Empat Pilihan Salad Sehat dan Nikmat untuk Seimbangi Nutrisi Harian saat Puasa

Jumat 07-05-2021,16:30 WIB

Salad sandwich ini digemari oleh pelanggan yang ingin kenyang lebih lama dan memiliki porsi makan yang lebih banyak. Salad ini dibalut dengan roti gandum, serta memiliki pilihan saus dan sayuran segar yang nikmat dan gurih. Pelanggan juga bisa memilih topping yang sesuai dengan selera masing-masing.

“Lettuce romaine bertekstur lembut, tetapi renyah bila digigit, sehingga sensasi makan salad dengan lettuce romaine sangat unik, bahkan pelanggan kita yang awalnya tidak suka mengkonsumsi sayur jadi ketagihan karena efek segar, dan manis yang didapat setiap kali makan salad di SALAD POINT ID. Selain itu, kale yang sering disebut sebagai ratunya sayur juga mengandung segala nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Kale kaya akan vitamin A, C, D, E, B1, B2, B3, B6,B9, K, kolin, besi, magnesium, mangan, fosfor, dan garam seperti K, Na dan Zn,” tutup Cory.

Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada konsumen pada saat bertransaksi, SALAD POINT ID juga berpartisipasi pada ShopeePay Big Ramadan Deals yang berlangsung hingga 11 Mei mendatang.

Di kesempatan tersebut, pelanggan bisa mendapatkan voucher cashback hingga 100% dengan memanfaatkan fitur ShopeePay Deals Rp1 di aplikasi Shopee. Untuk mendapatkannya, cari “SALAD POINT ID,” di fitur tersebut, beli voucher ShopeePay Rp1, dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran. Voucher akan langsung otomatis terpakai saat melakukan pembayaran. (*/zul)

 

Tags :
Kategori :

Terkait