Sempat Trauma Takut Keluar Rumah, Kondisi Putri Bupati Brebes Mulai Stabil

Senin 19-04-2021,11:54 WIB

El Santi Nabila (20), salah seorang putri Bupati Brebes, Idza Priyanti, yang nyaris menjadi korban pembegalan, Minggu (18/4) malam, sempat trauma. Beruntung, aksi kejahatan jalanan itu berhasil digagalkan polisi, setelah dia mengajak para pelaku ke Mapolres Brebes. 

Ddidampingi sang ayah AKBP Warsidin, El Santi Nabila mendatangi Mapolres Brebes, Senin (19/4). Kepada wartawan, putri kembar Bupati Brebes itu mengungkapkan, saat ini kondisinya jauh lebih tenang daripada semalam usai kejadian.

"Kalau saat ini kondisinya jauh lebih tenang, karena polisinya cepat nuntasin permasalahan ini," ujarnya. 

El Santi mengucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian yang telah mengamankan pelaku. Dia mengajak masyarakat untuk tetap berhati-hati saat melakukan perjalanan. 

"Kepada pihak kepolisian saya ucapkan terimakasih karena sudah membantu saya dan cepat mengamankan pelaku kejahatan," ucapnya. 

"Saya juga ingin titip pesan, jika ada masyarakat yang mengalami kejadian seperti saya untuk tetap tenang terlebih dahulu. Habis itu hubungi kepolisian terdekat, jika tidak ada nomornya bisa cari di internet, banyak sekali, bisa tinggal ketik aja Polres  Brebes gitu pasti akan langsung ketemu. Setelah itu, langsung hubungi dan polisi akan langsung bantu, sehingga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi," lanjutnya. 

Sang ayah, AKBP Warsidin mengungkapkan, sesaat setelah kejadian putrinya sempat mengalami trauma. Namun, hari ini sudah membaik dan bisa dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. 

"Sekarang (kondisinya) sehat yang semalam trauma. Dan semalam tidak mau ke luar rumah, takut didatengin. Namun, setelah pelaku diamankan polisi sudah agak tenang," pungkasnya. (ded/zul)

Tags :
Kategori :

Terkait