Hadir di Tegal, Maxim Tawarkan Komisi Rendah untuk Mitra dan Bonus Saldo Rp10.000 Bagi Pengguna

Sabtu 17-04-2021,09:59 WIB

Chaerul Dani nampak sumringah, senyum bahagia terukir jelas di wajahnya lantaran dalam sehari ia berhasil menerima orderan ojol berkali-kali. Dani sendiri merupakan mitra pengemudi pertama Maxim di kota Tegal.

Tak pikir panjang, ia lantas mem-branding mobilnya dengan logo Maxim guna menjadi mitra prioritas. Orderan yang ia terima pun makin deras dan kian membakar semangatnya mencari nafkah.

Bagi Dani, menjadi mitra Maxim membawa berkah tersendiri baginya beserta keluarga, khususnya di bulan suci Ramadan.

“Maxim begitu memberikan banyak berkah di awal bulan Ramadan ini,“ ujar Dani saat berkunjung ke kantor Maxim Tegal yang berlokasi di Jalan Hanoman No. 27.

Menurut Dani, kehadiran kantor Maxim menunjukkan kedekatan personal antara aplikator dengan mitra pengemudi. Apalagi, Maxim adalah satu-satunya aplikator transportasi online yang membuka kantor di Tegal.

“Komisi dari pihak Maxim sangatlah masuk akal, sehingga yang masuk kantong saya juga sepadan,“ pungkasnya.

Mitra pengemudi lainnya bernama Djiwo, senada dengan Dani, menuturkan hal serupa. Mulanya,  pria asal Tegal itu merupakan mitra Maxim di kota Semarang sejak November 2020, sebelum akhirnya memutuskan beralih ke kota Tegal setelah mengetahui bahwa Maxim beroperasi di kota asalnya.

Djiwo berharap Maxim dapat berkembang pesat di kota Tegal, mengingat tarif yang ditawarkan terjangkau sekaligus dapat menjadi alternatif transportasi online yang tepat di kala pandemi Covid-19.

Guna mendukung antusiasme tersebut, Maxim memberikan bonus saldo sebesar Rp10.000 bagi pembaca Radar Tegal. Cukup unduh aplikasi Maxim melalui Appstore di iOS, Playstore di Andorid, atau melalui Huawei AppGallery. Kemudian isikan nomor ponsel, selesaikan registrasi, dan masukkan kode promo “RDRTGL“ untuk mendapatkan bonus saldo Rp10.000 bagi pengguna pertama Maxim. Bonus saldo dapat digunakan untuk semua layanan di aplikasi Maxim.
 
Untuk kota Tegal, tarif perjalanan dengan motor dipatok mulai Rp7.900, mobil mulai Rp8.000, serta layanan pengiriman barang dan pesan antar makanan mulai Rp3.000 saja.(adv)

Tags :
Kategori :

Terkait