Bulan Madu ke Bali Naik Pesawat Pribadi, Ade Armando Nyinyyirin Atta-Aurel: Menggelikan, Memalukan, dan Menaku

Minggu 11-04-2021,12:20 WIB

Bulan madu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ke Bali dikritik tajam pakar komunikasi dari Universitas Indonesia (UI), Ade Armando. Ade Armando nyinyir lantaran Atta–Aurel naik pesawat pribadi untuk bulan madu ke Bali.

“Saya baru saja dapat kabar Atta Halilintar dan Aurel berbulan madu dengan pesawat pribadi,” ucap Ade Armando dikutip pojoksatu.id dari kanal YouTube Cokro TV, Minggu (11/4).

Selain naik pesawat pribadi, Aurel juga memamerkan barang mewah berupa tas Hermes. “Salah satu yang saya ingat, menurut wartawan, tas yang digunakan Aurel bermerk Hermes, harganya Rp235 juta. Buat saya, ini sih menggelikan,” cetus Ade.

Ade mempertanyakan mengapa Atta dan istrinya Aurel Hermansyah harus memakai pesawat pribadi ke Bali.

“Mereka kan berbulan madu ke Bali, kok pakai pesawat pribadi? Memang kalian tidak mau berada satu pesawat dengan orang biasa-biasa saja? Kepengen merasa istimewa sehingga harus terpisah dari orang kebanyakan?” tanya Ade.

“Dan apa pula sih keistimewaan tas itu sehingga harus berharga Rp235 juta? Maaf ya kalau saya nyinyir,” tambah Ade.

Ade menyebut gaya hidup mewah Atta dan Aurel sangat memalukan. “Apa yang dipertontonkan pasangan muda ini jelas-jelas memalukan dan bahkan menakutkan,” tandas Ade Armando. (one/pojoksatu)

Tags :
Kategori :

Terkait