Dibilang Ogah Hamil karena Takut Badannya Rusak, Dewi Perssik: Punya Anak Itu Gak Semudah yang Difikir Say

Rabu 17-03-2021,08:40 WIB

Pedangdut Dewi Perssik belakangan ini dibuat kesal netizen. Ketika kekesalannya memuncak, pelantun 'Hikayat Cintaku' ini mengeluarkan pernyataan yang membuat warganet mati kutu.

Misalnya, bintang film 'Tali Pocong Perawan' dan 'Kutunggu Jandamu' itu merasa terusik dengan komentar netizen yang menyebut dirinya tak mau hamil, karena takut badannya rusak.

Lama didiamkan Depe, begitu disapa. Hingga pada akhirnya karena sudah tak tahan dengan ocehan warganet, perempuan yang tiga kali menikah itu, terakhir dengan Angga Wijaya pada September 2017 itu meluapkan kekesalannya lewat akun Instagram terverifikasinya, Senin (15/3).

"Benar sih uda kodrat seorang wanita untuk melahirkan anak. Nah jadi kalau wanita belum pernah melahirkan itu bukan wanita ya?'' tulis Depe bersama tiga foto dirinya mengenakan baju merah.

“Emangnya manusia dilahirkan cuma untuk berkembang biak kayak binatang ya? Dan parahnya yang menjudge takut badan rusaklah, ini itu adalah kebanyakan kaum hawa, yang semestinya membela sesamanya,” sambung Depe.

Perempuan berusia 35 tahun itu mengingatkan bahwa memiliki anak tidaklah mudah. Karena sebagai orangtua harus memberikan yang terbaik terhadap amanah yang dititipkan Tuhan kepada setia hambanya.

“Punya anak itu gak semudah yang difikir say, berat bagi yg MENGERTI. Dan anak itu amanah, bukan boneka hai. Padahal jaman semakin maju... tapi banyak orang yang MINDSET’nya masih terbelakang,” tukasnya. (din/zul)

Tags :
Kategori :

Terkait