Rayakan Anniversary 1 Tahun, I-Teko Tegal Touring to Lembang

Sabtu 06-03-2021,17:56 WIB

Owner Toyota Innova di wilayah Tegal, Brebes dan Slawi yang tergabung dalam Innova Tegal Komuniti (I-Teko) merayakan anniversary yang pertama dengan melaksanakan kegiatan touring menuju Lembang dan Kota Bandung Jawa Barat, Sabtu-Minggu (6-7/3).

Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, peserta touring dilepas oleh Kepala Cabang Nasmoco Tegal Afi Prabowo di diler Nasmoco Brebes.

“Selamat dan sukses buat I-Teko, selamat berlibur, semoga lancar dan aman selama perjalanan, semua bisa bergembira dan jangan lupa tetep terapkan protokol kesehatan,” ujar Afi.

Saat ini, I-Teko telah memiliki anggota 50 member tetapi karena kesibukan, tidak semua member dapat mengikuti kegiatan touring. 

“Kali ini yang ikut hanya 25 mobil tetapi itu tidak akan mengurangi nilai kebersamaan dan kekompakan keluarga besar I-Teko,” kata Ketua I-Teko Yogi Prihatsongko sesaat sebelum start di diler Nasmoco Brebes.

Di saat bersamaan, Nasmoco Brebes menggelar event Customer Gathering bagi calon konsumen sekaligus sebagai sarana sosialisasi kebijakan pemerintah terkait diskon PPnBM.

Seperti diketahui, kebijakan diskon PPnBM telah diterapkan sejak awal Maret 2021 yang berlaku bagi mobil dengan kapasitas mesin tidak lebih dari 1.500 cc dan memiliki kandungan lokal minimal 70 persen.

Pada tiga bulan pertama yaitu Maret sampai Mei diberlakukan diskon sebesar 100 persen, kemudian 50 persen dari  harga normal pada tiga bulan berikutnya (Juni-Agustus), dan 25 persen dari tarif normal pada tahap ketiga untuk empat bulan (September-Desember).

“Jadi ada lima tipe mobil Toyota yang harganya turun karena mengikuti aturan diskon pajak PPnBM yaitu, Avanza, Rush, Yariz, Sienta dan Vios,” tambah Afi. (*/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait