Tak Terima Diremehkan Panca, Deddy Corbuzier Walk Out dari Kursi Juri Indonesias Next Top Model

Selasa 15-12-2020,14:16 WIB

“Yang satu gampang didirect yang satu enggak gampang didirect,” ungkap Panca ke Deddy.

Lalu di penghujung penilaian terhadap beberapa peserta, keempat juri diminta menyebutkan jagoannya. Panca memilih Grace (Surabaya).

“Saya suka sama Yumi, cuma saya bingung ini yang dinilai hasil akhirnya atau apanya sih, saya mau tanya biar satu pemikiran. Misalnya mereka foto lagi mereka bikin video lagi yang dinilai hasil akhirnya atau perilaku mereka di set, kalau perilaku di set saya enggak tahu, atau apanya yang dinilai, biar kita satu pikiran, kalau semua yang dinilai saya sudah benar. Saya merasa kalau saya ngomong dari tadi, jangan dinilai itunya jangan dinilai itunya,” beber Deddy.

Perdebatan pun kembali terjadi.

Dan, mendadak Deddy menanyakan ke Panca secara tegas. 

“Saya tanya sama Mas Panca tadi (bilang) ‘berpengalaman di sini (model) sudah 35 tahun. Saya tanya, kalau Anda tahu banget soal model. Saya layak enggak sebenarnya ada di sini?,” tanyanya ke Panca.

Panca pun tanpa ragu menjawab, “Enggak!”.

Mendengar jawaban itu, Deddy berdiri dari bangku juri. 

“Kalau gitu saya enggak usah ada di sini. Anda yang berpengalaman Anda nilai saja gitu,” ujarnya sambil beranjak pergi.

Luna berusaha membujuk hingga ke belakang panggung. Namun Deddy tetap tidak mau dan meninggalkan lokasi. Akhirnya hanya ketiga juri yang menuntaskan acara.

Apa yang dilakukan Deddy ternyata mendapat respon keras juga dari netizen di video YouTube tersebut. Mereka menyarankan agar sebaiknya Deddy tidak jadi juri lagi, karena memang tidak memahami dunia model.

“Replace Deddy from someone who really work in fashion industry like Luna, Pat, and Mas Panca,” komen Teddy Kurniawan.

“Deddy malah ngejatohin juri yang professional di dunia modelling, parah ih,” tulis @Aurelyza Channel.

“Sampe sebelum episode ini, gue masih bisa go with the flow lah dengan produksi kompetisi ini. But seriously, this episode make this TV Show look so cheap especially ketika ada juri yang ga punya basic di dunia modelling sama sekali. What’s this all about? Kenapa ga bisa hadirkan Editor in chief dari majalah legit dari mana kek gitu. Instead of sekedar TV person yang ga ada hubungannya sama sekali di dunia modelling. You know who I’m talking about, right?,” beber @ReCo Channel.

“Deddy out aja om, di Popdast aja lah, gue nonton Podcast lu kok,” tulis @PASS PASS.
 
Seperti diketahui acara ini dihadirkan NET TV yang merupakan program yang menggunakan lisensi dari America’s Next Top Model dan diadaptasi dari Asia’s Next Top Model tersebut. Acara ini ditayangkan di layar kaca NET TV mulai 28 November 2020, setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 20.00 WIB. (nin/pojoksatu/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait