Bintang Toedjoe Peduli Indonesia Sehat Berbagi Daya Tahan Tubuh Nasional

Kamis 10-12-2020,21:49 WIB

PT Bintang Toedjoe sebagai anak perusahaan PT. Kalbe Farma, tbk yang merupakan perusahaan farmasi nasional merealisasikan komitmenya dibidang kesehatan melalui gerakan Berbagi Daya Tahan Tubuh Nasional. Komitmen tersebut berupa pemberian Joss C 1000 yang merupakan suplemen kesehatan mengandung vitamin c 1000 mg. Persembahan khusus ini diberikan kepada tenaga kesehatan sebagai garda terdepan penanganan wabah covid-19 dan pasien yang berada di rumah sakit rujukan covid-19 di Indonesia.

PT Bintang Toedjoe telah menyumbangkan 200.000 sachet Joss C 1000 ke seluruh RS rujukan COVID-19 secara nasional dengan harapan semua tenaga kesehatan, relawan dan pasien bisa mendapat asupan vitamin c yang cukup untuk mendukung kesembuhan pasien dan kemaksimalan kinerja garda terdepan dalam menunaikan tugasnya.

Untuk di wilayah Pemalang, rumah sakit yang mendapat program khusus dari PT Bintang Toedjoe adalah RSUD Dr. M. Ashari Pemalang. Bantuan diserahkan langsung oleh Surya Hadi Winata harahap selaku Marketing Supervisor PT Bintang Toedjoe dan diterima Kasi Pelayanan Medis dan Rekam Medik RSUD Dr. M. Ashari pemalang, dr. Wido Sutarto.

“Besar harapan kami seluruh masyarakat Indonesia memahami pentingnya menjaga daya tahan tubuh dan bergerak bersama melawan COVID-19 dengan cara menjaga asupan nutrisi yang tepat salah satunya dengan mengkonsumsi Joss C 1000 yang mengandung vitamin C 1000 mg,” tutur Surya.

PT Bintang Toedjoe sangat tergerak untuk menjaga Indonesia sehat dan maju, dengan adanya Joss C 1000 yang terjangkau dan berkualitas serta diproduksi dengan standar CPOB bisa di miliki oleh seluruh warga Indonesia.

Vitamin C sangat penting untuk menjaga kekebalan tubuh, mengurangi kerusakan jaringan dan sel, meningkatkan kerja sel darah putih dan perkembangbiakan virus akan menurun. Joss C 1000 hadir untuk semua lapisan masyarakat di seluruh Indonesia. Menjadi vitamin C single purchase yang terjangkau dengan harapan semua masyarakat di Indonesia bisa mengkonsumsi vitamin C berkualitas. Joss C 1000 juga telah tersedia di seluruh area yang menjadi fokus perusahaan untuk mendistribusikan Joss C 1000 secara merata keseluruh pelosok negeri.

Dengan menyumbang ke RS COVID yang sedang beroperasi, pasien, tenaga kesehatan dan relawan Rumah Sakit bisa mengkonsumsinya sebagai salah satu suplementasi penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh di era pandemi COVID-19.

Joss C 1000 juga menggandeng Klikdokter sebagai sarana bagi masyarakat untuk berkonsultasi dengan dokter secara gratis, mengenai daya tahan tubuh selama masa pandemi COVID-19.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh RS Rujukan Covid-19 yang menerima sumbangan Joss C 1000, karena telah menjadi garda terdepan melawan virus demi kesehatan Indonesia, kira nya Joss C 1000 bisa membuat masyarakat dan RS Indonesia tetap sehat,” tambah Surya. (*/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait