Bikin Tantangan, Salmafina Janji Transfer Rp10 Juta untuk Warganet yang Hujat sampai Sakit Hati

Minggu 27-09-2020,15:59 WIB

Salmafina membuat pengumuman yang menghebohkan. Putri pengacara Sunan Kalijaga ini membuat tantangan berhadiah Rp10 juta. 

Namun, tantangan itu diberikan bukan untuk penggemarnya. Dia sengaja membuatnya untuk netizen yang bisa menghujatnya sampai sakit hati.

Pengumuman ini ia sampaikan lewat unggahan di Instagram Story yang diunggah ulang akun ifotainment.

Jika berhasil, kata Salmafina, dirinya bersedia memberikan hadiah sebesar Rp10 juta dan bakal langsung ditransfer.

“Random banget pengen kasih challenge ke orang2 yang bisa ngehujat gue sejahat mungkin sampe gue sakit hati gue kasih 10 jt HARI INI JUGA LANGSUNG TRANSFER,” tulisnya dikutip dari Pojoksatu, Minggu (27/9).

Namun, ada syarat lain yang harus diketahui bagi netizen yang ingin ikut tantangan dari Salmafina, mereka harus siap jika dilaporkan nantinya.

“Tapi harus tanggung jawab sama apa yang diketik, alias harus siap gue laporin. Ok? Dimulai dari sekarang! Semangat,” sambungnya.

Tantangan yang diberikan Salmafina ini langsung menuai beragam komentar dari netizen.

“Mending rebahan di rumah gaesss ga dpt 10 jt dr dia… tp pak jokowi udh kasih 600 rb kmrin, kudu rebahan sm perbaiki perekonomian,” komentar netizen.

“Nantang tpi ngasih resiko buruk. Mending punya duit 5ribu, tenang hidup gw di rumah aja,” sambung lainnya. 

“Lah maksudya lomba bikin sakit hati dapet 10jt atau lomba masuk penjara,” timpal lainnya.

“Netijen itu kadang keterlaluan, kasian dia dihujat terus.. biarin aja laah dia mau ngapaen aja, hak hidup dia juga, dosapun yg tanggung dia,” ucap netizen lainnya lagi. (zul/pojoksatu/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait