Dikenal Bugar dan Sehat, Dwayne Johnson 'The Rock' Sekeluarga Umumkan Positif Covid-19

Kamis 03-09-2020,19:14 WIB

Dikenal bugar dan sehat, aktor Hollywood Dwayne Johnson ternyata tidak lepas dari ancaman Covid-19. Dia memberi kabar mengejutkan dengan mengumumkan dirinya sekeluarga positif tertular virus tersebut.

Dwayne Johnson mengaku, bukan hanya dirinya tapi istrinya yang bernama Lauren Hashian dan dua anaknya ternyata juga dinyatakan positif.

Kabar tersebut diumumkan Pria yang beken disapa The Rock itu melalui akunnya di Instagram.

Dikatakan, ia dan keluarganya positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 sejak tiga pekan lalu.

“Saya sudah melewati berbagai masalah di masa lalu, tapi positif Covid-19 jauh berbeda dari mengatasi cedera parah, atau bangkrut,” katanya, Kamis (3/9) dikutip dari Pojoksatu.

Lebih lanjut, pemain film Jumanji itu menduga dirinya terpapar virus corona atau Covid-19 setelah berinteraksi dengan seorang rekan.

Kini, Dwayne Johnson memastikan bahwa dia dan keluarga telah pulih dari virus corona atau covid-19 setelah menjalani karantina.

“Kami sudah melewati Covid-19 dan tidak lagi menularkannya. Kami sehat dan lebih kuat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dwayne Johnson juga menyampaikan pesan untuk publik. Dia berharap masyarakat memperhatikan kesehatan dan memakai masker saat beraktivitas.

“Perkuat imun dengan mengonsumsi vitamin, yang tidak kalah penting adalah memakai masker,” tandasnya. (jpnn/pojoksatu/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait