Video Remas Wajah Anaknya Dikritik, Shandy Aulia Klarifikasi Hanya Gemas Saja

Rabu 05-08-2020,06:00 WIB

Aktris Shandy Aulia melakukan klarifikasi bahwa apa yang dilakukannya kepada anaknya, Claire Herbowo, merupakan rasa gemasnya pada anak tunggalnya itu.

Diketahui, bintang film 'Cinta itu Buta' itu sebelumnya mengunggah video sedang meremas wajah anaknya di Instagram. Ternyata, perbuatan Shandy justru mendapat nyinyiran netizen.

Ketika ditanyakan sejumlah pewarta, semula Shandy enggan memberikan penjelasan. Dia beralasan, semuanya sudah dijelaskan di Instagramnya.

"Oh enggaklah kalau soal itu udah dijelaskan di media sosial, udah dijelasin," katanya saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin (3/8).

Perempuan 33 tahun itu menjelaskan, apa yang dilakukannya terhadap Claire tidak salah. Dia meremas wajah si kecil karena memang gemas.

"Yang terjadi nggak ada apa-apa. Ya biasalah namanya ibu-ibu," imbunya.

Selain itu, Shandy enggan mengambil pusing soal komentar miring netizen yang menuding anaknya kekurangan gizi karena tubuhnya lebih kecil dari usianya yang sudah empat bulan.

"Memang tipe badannya seperti itu. Enggak apa-apa semuanya oke-oke aja pokoknya semua oke-oke aja," pungnyas.

Sekadar informasi, belakangan ini sejak memiliki anak, Shandy mendapat sorotan ibu-ibu di media sosial. Dia kerap mendapat kritikan, yang terparah saat ia memberikan madu kepada si kecil yang baru berusia empat bulan. (din/fin)

Tags :
Kategori :

Terkait