Tinggal Sendirian, Anak di Luar Negeri, Lansia Meninggal Dunia Ditemukan Sudah Membusuk

Jumat 17-07-2020,20:22 WIB

Warga di sekitar Masjid Al-Furqon Jalan Arum Indah V mendadak gempar. Hal itu menyusul ditemukannya warga sekitar dalam kondisi meninggal dunia dengan jasad membusuk di dalam sebuah rumah di sekitar lokasi pada Jumat (17/7) sore.

Belakangan diketahui identitas warga yang meninggal yakni Lukas Haryono (87) warga Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, jasad korban kali pertama dilaporkan salah satu warga kepada petugas Kepolisian. Selanjutnya, petugas mendatangi dan langsung mengamankan lokasi kejadian.

Setelah melakukan olah TKP, korban akhirnya dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk diotopsi. Sedangkan penyebab kematian masih dalam penyelidikan petugas.

"Ada yang meninggal dunia di dalam rumah. Kalau penyebabnya belum tahu," kata Tris, warga sekitar lokasi kejadian. 

Sementara dari informasi yang diperoleh dari berbagai sumber menyebutkan korban yang tinggal sendirian diduga telah meninggal beberapa hari sebelum ditemukan. Adapun anak-anak korban dikabarkan tinggal di luar kota dan luar negeri. (muj/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait