Sebelum Helikopter Jatuh lalu Meledak, Ada Penumpang yang Loncat

Sabtu 06-06-2020,18:40 WIB

Jatuhnya Helikopter M17 di Kawasan Industri Kendal (KIK) Desa Wonokerto Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal, Sabtu (6/6), masih terus diselidiki penyebabnya. Akibat kecelakaan itu, empat penumpangnya dikabarkan meninggal dunia.

Informasi yang berhasil dikumpulkan radartegal.com menyebutkan, helikopter nahas itu terbang dari arah timur tempat kejadian perkara (TKP) menuju ke barat. Tiba-tiba sekitar pukul 14.25 WIB, saat berada di sebelah barat TKP, helikopter terlihat oleng dan mengeluarkan asap.

Menurut salah seorang saksi mata, Satiya (31) sebelum terjatuh, terlihat ada orang yang melompat dari helikopter ke tambak. Sesaat kemudian, baru body pesawat jatuh dan mengeluarkan asap, serta selanjutnya meledak,

"Saat helikopter belum meledak sempat keluar tiga orang menyelamatkan diri," ungkapnya.

korban yang berhasil menyelamatkan diri keluar dari helikopter lalu dievakuasi ke RSUD Soewondo Kendal. Namun, informasi yang dikumpulkan seorang kemudian meninggal dunia di RSUD Kendal.

Di TKP, usai dilakukan pemadaman, ditemukan tiga jazad korban yang meninggal dunia di dalam kabin helikopter nahas itu. (zul)

Tags :
Kategori :

Terkait