Bedah Pengasuhan Anak di Era Digital, BIAS Asslam Kota Tegal Gelar Workshop Parenting

Bedah Pengasuhan Anak di Era Digital, BIAS Asslam Kota Tegal Gelar Workshop Parenting

Pemateri Workshop Parenting Pengasuhan Anak di Era Digital sedang menyampaikan materinya.--

TEGAL, RADARTEGAL.COM - Yayasan BIAS Assalam Kota Tegal mengelar workshop parenting.

Dalam kegiatan yang diikuti 300 peserta tersebut materi yang dibedah adalah tentang pengasuhan anak di era digital.

Penyelenggara menghadirkan tiga narasumber yang mumpuni dalam kegiatan itu. Yakni H Ghusni Dorojatun MPd, Ayun Haifa (Founder PLP Quantum), dan Mulyanto MT selaku Ketua Yayasan BIAS Assalam.

Workshop Parenting yang mengangkat tema 'Pengasuhan Anak di Era Digital' ini, merupakan satu dari serangkaian kegiatan dalam rangka Open House yang dilangsungkan Yayasan BIAS Assalam Kota Tegal.

BACA JUGA:Penguatan Profil Pelajar Pancasila, Siswa SD di Kabupaten Tegal Dilatih Berwirausaha

Ketua Panitia Penyelenggara Open House BIAS Assalam Kota Tegal Zaki Mubarok Lc MPd mengungkapkan, peserta workshop parenting sebanyak 300 orang.

Terdiri dari para wali santri dan civitas academica BIAS Assalam, serta kepala SD/MI se-Kota Tegal.

"Workshop parenting dilangsungkan pada 25 Februari 2023 di Pendapa Ki Gede Sebayu Balai Kota Tegal," ungkapnya, Senin 13 Maret 2023.

Lebih jauh Zaki menjelaskan, kegiatan lain dalam rangka Open House, ini yakni gebyar kreasi yang dilaksanakan pada 11 sampai 13 Maret 2023.

BACA JUGA:SMK Peristek Pangkah Juara 2 LCC dan Rohis Tingkat Kabupaten Tegal

Gebyar kreasi berisi kegiatan launching program komite jamiyyah, pameran lukisan juara 1 tingkat nasional tahun 2022, bazzar murah dan bakti sosial untuk warga lingkungan sekolah sebanyak 100 paket sembako.

"Tujuan serangkaian kegiatan tersebut, untuk meningkatkan pendidikan parenting pengasuhan anak di era digital. Kemudian menampilkan karya santri dan unjuk kebolehan santri, serta menyelenggarakan kegiatan sosial bagi keluarga besar BIAS Assalam," tutupnya. *

Sumber: