SMK Peristek Pangkah Juara 2 LCC dan Rohis Tingkat Kabupaten Tegal

SMK Peristek Pangkah Juara 2 LCC dan Rohis Tingkat Kabupaten Tegal

Pelajar SMK Peristek Pangkah, Kabupaten Tegal menunjukkan pialanya setelah meraih juara 2 LCC dan Rohis tingkat kabupaten.-Yeri Noveli-

PANGKAH, RADARTEGAL.COM - SMK Peristek Pangkah, Kabupaten Tegal kembali mendulang prestasi. Kali ini, sekolah kejuruan yang memiliki jumlah siswa lebih dari 1000 anak itu berhasil meraih Juara 2 Lomba Cerdas Cermat (LCC) dan Rohani Islam (Rohis) tingkat Kabupaten Tegal.

Kepala SMK Peristek Pangkah, Mukhamad Nurmumin SAg, bersyukur anak didiknya berhasil meraih prestasi di tingkat kabupaten. 

Dia mengemukakan, lomba itu dilaksanakan di SMK Negeri 2 Adiwerna pada 4 Maret 2023 lalu. Dihadiri Pembina Rohis se Kabupaten Tegal, Muhammad Akhmad SAg.

BACA JUGA:Kantor BRI Demangharjo Kabupaten Tegal Kebakaran, Diduga Akibat Korsleting Listrik

BACA JUGA:Jelang Ramadan Polres Tegal Efektifkan Patroli Skala Besar

"Untuk pesertanya lumayan banyak. Mereka berasal dari SMA dan SMK se Kabupaten Tegal. Baik negeri maupun swasta," kata Nurmumin, Senin 6 Maret 2023.

Dia menuturkan, tujuan Festival Rohis itu yakni sebagai ajang silaturahmi Rohis se Kabupaten Tegal. Selain itu, juga untuk menciptakan bibit unggul Rohis di tingkat pelajar.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk semuanya. Dan harapan kami, ke depan siswa kami bisa meraih yang terbaik," doanya. *

Sumber: