BRI Jamin Keandalan E-Channel, Lebaran Jadi Nyaman dengan Transaksi Lancar

BRI Jamin Keandalan E-Channel, Lebaran Jadi Nyaman dengan Transaksi Lancar

BRI pastikan kesiapan E-Channel dalam mendukung transaksi digital masyarakat saat lebaran Idulfitri--

"Jaringan ini memastikan ketersediaan layanan transaksi yang mudah diakses. Sehingga masyarakat dapat dengan leluasa melakukan penarikan, penyetoran, maupun berbagai transaksi lainnya selama perjalanan mudik dan perayaan Lebaran," jelasnya.

Optimalisasi E-Channel BRI turut didukung jaringan AgenBRILink, yang telah mencapai 1,06 juta agen. Serta menjangkau lebih dari 67 ribu desa atau lebih dari 80 persen total desa di Indonesia. 

"Kehadiran dan kedekatan AgenBRILink berperan penting untuk lebih mempermudah masyarakat mengakses layanan keuangan. Serta mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah," tandasnya.

BACA JUGA: Terapkan Prinsip ESG untuk Bisnis Berkelanjutan, BRI Tegaskan Komitmennya dalam Lingkungan

BACA JUGA: Cetak Volume Transaksi Rp8.400 Triliun, QLola by BRI Permudah Nasabah Korporasi

Andrijanto menegaskan, optimalisasi E-Channel tidak hanya pada momen Lebaran. Tetapi juga bagian dari komitmen layanan BRI untuk mendukung pertumbuhan transaksi digital.

“BRI terus memperkuat infrastruktur E-Channel untuk memastikan layanan yang prima dan berkelanjutan," ujar Andrijanto.

BRI mendukung pertumbuhan transaksi digital

Upaya itu, imbuh Andrijanto, merupakan bagian dari komitmen BRI dalam mendukung pertumbuhan transaksi digital. Serta memperluas inklusi layanan keuangan yang mudah dijangkau oleh masyarakat.

BRI memastikan keandalan layanan melalui pemantauan sistem, keamanan transaksi, dan layanan pengaduan yang responsif. Dengan begitu, BRI optimistis akan memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat selama Lebaran dengan baik.

BACA JUGA: Bayar Zakat Mudah dan Praktis, Cukup Klik Lewat Super Apps BRImo

BACA JUGA: Luar Biasa! BRI Jadi Merek No 1 di Indonesia dan ke-323 dalam Daftar Brand Finance Global 500 2025

Serta mempertegas perannya dalam mendorong pertumbuhan transaksi digital dan memperluas inklusi keuangan di Indonesia. Untuk pengaduan terkait layanan atau transaksi, nasabah dapat menghubungi Contact BRI di 1500017 atau asisten virtual SABRINA melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: