Indosat Pastikan Sinyal Aman, Liburan Natal dan Tahun Baru Makin Nyaman di Jawa Tengah

Desmond Chung Director & Chief Technology Officer Indosat (baju putih), Vikram Sinha President Director & Chief Exceutive Officer Indosat (batik tengah), M Danny Buldansyah Director & Chief Business Officer Indosat (jas abu-abu), dan Director & Chief Huma--
Selain penguatan jaringan, Indosat juga mengaktifkan Command Center selama 24 jam yang terletak di Gombel dan akan beroperasi mulai 24 Desember 2024 hingga 1 Januari 2025.
Promo untuk pelanggan dan program berbagi kebaikan
Selain memastikan kualitas layanan dan jaringan terbaik, Indosat juga berbagi kebahagiaan dan menebar kehangatan untuk masyarakat termasuk kepada 1.000 anak yatim di seluruh Indonesia.
Momentum penuh kasih untuk berbagi ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Indosat di bawah pilar Filantropi.
BACA JUGA: RUPST Tahun 2024, Indosat Bagikan Dividen Laba Bersih 2023 Hingga Rp2,16 Triliun
BACA JUGA: Kuartal I 2024, Indosat Ooredoo Hutchison Raih Pendapatan Rp13 Miliar
Dengan mengusung tema ‘Indosat Berbagi Kasih’ inisiatif ini menjadi penutup dari rangkaian bulan berbagi Indosat sepanjang Desember 2024.
Tidak hanya itu, Indosat juga turut memberikan berbagai kebahagiaan untuk pelanggan setia IM3, Tri dan HiFi di seluruh Indonesia dengan berbagai promo menarik.
Pelanggan IM3 dapat menikmati Freedom Internet Baru dengan kuota yang makin besar di jaringan yang luas dan stabil.
Sementara untuk pelanggan Tri, penawaran program khusus akhir tahun Wondercember dapat dinikmati di aplikasi bima+, dengan berbagai hadiah spesial mulai dari kuota, e-wallet, gadget, hingga motor listrik.
BACA JUGA: Indosat Berkolaborasi dengan NVIDIA Ciptakan Infrastruktur AI Berdaulat
BACA JUGA: Indosat Dukung Digitalisasi Global Melalui Workshop Global ITU
Informasi terkait promo dapat diakses melalui http://bimaplus.tri.co.id/Wondercember. Untuk pelanggan internet, nikmati promo Akhir Tahun Indosat HiFi yang menawarkan speed booster up to 150Mbps dan hemat sampai 30% selama 3 bulan.
“Langkah-langkah strategis yang telah dilakukan merupakan bentuk nyata kami untuk mendukung kebutuhan digital pelanggan, terutama pada momen perayaan yang semakin bergantung pada konektivitas. Kami ingin agar pelanggan dapat merasakan pengalaman digital yang seamless, baik saat berbagi momen indah di media sosial, terhubung dengan keluarga dan kerabat, atau bermain game online favorit mereka," tutup Vikram.
Layanan pelanggan tersedia melalui saluran official WhatsApp untuk IM3 (08551000185) dan Tri (08999800123), aplikasi myIM3 dan bima+, Twitter (@IndosatCare dan @3CareIndonesia), serta email (cs@im3.id dan 3Care@three.co.id.)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: