Telkomsel Gelar “Intimate Lunch” di 6 Kota, Suara Pelanggan Adalah Prioritas
Suasana "Intimate Lunch" Telkomsel Prestige yang diselenggarakan di Makunde Resto Solo Safari. (Foto: Dok. Telkomsel)--
“Saya merasa sangat dihargai sebagai pelanggan. Kegiatan seperti ini membuat kami merasa lebih dekat dengan Telkomsel. Kami mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang program-program yang ditawarkan, sekaligus bisa memberikan masukan / saran secara langsung terhadap manajemen Telkomsel” ujarnya.
Telkomsel berharap, melalui intimate lunch ini, hubungan dengan pelanggan dapat semakin erat, dan masukan yang diterima dapat menjadi pijakan untuk terus meningkatkan kualitas layanan.
“Komitmen Telkomsel adalah menghadirkan layanan telekomunikasi yang tidak hanya andal, tetapi juga mampu memberikan nilai tambah bagi pelanggan,” pungkas Gamada.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: