Pilihan Tepat Jarak Jauh, Ini Daftar Motor Matic Terbaik Bikin Nyaman Pengendara

Pilihan Tepat Jarak Jauh, Ini Daftar Motor Matic Terbaik Bikin Nyaman Pengendara

Daftar Motor Matic Terbaik--

BACA JUGA: 5 Motor Matic yang Cocok untuk Pria Ganteng Kaya Kamu, Tampil Gagah dengan Peforma Maksimal

 

BACA JUGA: 5 Skuter Matic Stylish untuk Pelajar yang Mudah Dikendarai dengan Beragam Fitur Kekinian

2. Yamaha XMAX

* Harga Yamaha XMAX: Mulai dari Rp66.855.000

Yamaha XMAX adalah motor matic premium yang dirancang khusus untuk perjalanan jauh atau touring. Motor matic yang paling irit ini memiliki kapasitas tangki 13 liter, Navigation System yang membantu Anda dalam mendapatkan arah menuju ke lokasi tujuan. 

Dengan menggunakan mesin Blue Core berkapasitas 250 cc yang dikombinasikan dengan teknologi canggih, Yamaha XMAX mampu mencapai tenaga maksimal 16.8 kW di 7.000 rpm dan torsi 24,3 Nm pada 5.500 rpm. Selain mesinnya yang tangguh untuk diajak touring, motor matic dari Yamaha ini memiliki posisi berkendara yang cukup nyaman, sehingga cocok untuk touring.

Terdapat fitur-fitur modern yang ditawarkan, seperti konektivitas dan sistem pencahayaan yang baik, menambah nilai lebih bagi motor ini.

BACA JUGA: Rival Berat Honda ADV, Titanium NEXY+150 Motor Matic Pria dengan Fitur Unik, Punya Kamera di Bagian Depan

BACA JUGA: 3 Motor Matic yang Perawatannya Mudah dan Murah untuk Pemula, Lengkap dengan Tips Merawatnya

3. Yamaha Nmax

* Harga Yamaha Nmax: Mulai dari Rp45.405.000

Yamaha Nmax dikenal dengan ruang bagasi yang cukup luas, Nmax memiliki kapasitas bagasi sebesar 24 liter dan tangki bahan bakar berkapasitas 7.1 liter, ideal untuk membawa perlengkapan selama touring. Dengan mesin berkapasitas 150 cc, motor ini dapat menghasilkan daya maksimum 11,3 kW pada 8.000 rpm dan torsi 13,9 Nm pada 6.500 rpm.

Desain yang sporty dan fitur-fitur modern membuat Nmax menjadi salah satu motor matic yang banyak digemari oleh orang yang suka melakukan touring.

4. Honda ADV 160

Sumber: