Mobil Legendaris Honda Culture 2024 Suguhkan Banyak Model Terbaru, Yakin Gak Mau Pilih Salah Satunya

Mobil Legendaris Honda Culture 2024 Suguhkan Banyak Model Terbaru, Yakin Gak Mau Pilih Salah Satunya

Mobil Legendaris Honda Culture 2024--

radartegal.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menyelenggarakan acara besar Honda Culture 2024, yang menjadi wadah bagi komunitas dan penggemar setia produk Honda. Acara ini dijadwalkan berlangsung pada 19 Oktober 2024, sebagai kesempatan bagi para pecinta otomotif untuk berkumpul, bertukar pengalaman, dan merayakan inovasi terbaru dari Honda.

Honda Culture 2024 menghadirkan peluncuran model-model baru yang ramah lingkungan, di antaranya Honda e dan Honda HR-V terbaru. Berbagai model ini mengusung berbagai fitur unggulan yang menjadikannya pilihan menarik bagi para penggemar otomotif.

Oleh karena itu, kami akan membahas mengenai Honda Culture 2024. Jangan lewatkan informasi menarik lainnya di artikel Radartegal. 

BACA JUGA: Sangat Tangguh, Ini Spesifikasi Mesin Honda Jazz Pilihan Keluarga Modern

BACA JUGA: Intip Kelebihan dan Kekurangan Honda Brio Facelift 2024 Terbaru

Honda Culture 2024 mobil legendaris

Honda Culture Indonesia 2024 Sukses Dilaksanakan Di Jakarta, Dihadiri 28  Komunitas! – Moladin

Dalam acara ini, pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan menarik, mulai dari kompetisi modifikasi, pameran mobil legendaris Honda, hingga beragam hiburan yang semuanya terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya. Yusak Billy, selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, menyampaikan bahwa Honda Culture adalah wujud terima kasih kepada komunitas setia pengguna Honda.

“Kami berharap acara ini dapat mempererat hubungan dengan para konsumen serta memberikan pengalaman yang menyenangkan melalui hiburan dan penawaran eksklusif yang kami siapkan,” ungkap Yusak Billy dalam keterangan resminya pada Kamis (17/10/2024).

Mengusung tema “Menyala Sepanjang Masa,” Honda Culture kali ini menyoroti eksistensi Honda selama lebih dari 76 tahun secara global, serta lebih dari 50 tahun di Indonesia. Hingga saat ini, Honda telah melayani lebih dari 1,2 juta konsumen di Indonesia dan menjadi bagian dari berbagai generasi yang tumbuh bersama produk Honda.

Acara ini juga menampilkan berbagai komunitas pengguna Honda yang terbentuk di seluruh Indonesia, menunjukkan ikatan kuat antara pengguna dengan mobil mereka. Beberapa area tematik akan hadir, di antaranya Heritage Display yang menampilkan model ikonik seperti Honda Civic CVCC, Honda City Turbo Gen 1, Honda Life, dan Honda Civic Gen 2. Selain itu, Rare Display akan memamerkan mobil-mobil langka seperti Honda S800, Honda CR-X, dan Honda NSX.

BACA JUGA: Bedah Cara Kerja Teknologi eSP+ di Honda PCX 160, Hematnya Bikin Dompet Tebal

BACA JUGA: Honda XRM 125 DSX Iritnya Ngalahin BeAT, Peformanya Siap Jelajahi Medan Ekstrem

Bagi penggemar modifikasi ekstrem, Extreme Modification Display akan memamerkan karya-karya spektakuler seperti Honda S2000 Time Attack by Engine+, Honda Brio dengan mesin Civic Type R, hingga kolaborasi Honda Civic Estilo dengan Hot Wheels. Sementara itu, Honda Racing Indonesia Display akan menampilkan mobil-mobil balap dari ajang Kejuaraan Nasional Balap Mobil, termasuk Honda Civic Type R.

Sumber: