Perbandingan Kelebihan Honda PCX 160 Termurah dan Termahal, Mana yang Cocok untuk Anda?

Perbandingan Kelebihan Honda PCX 160 Termurah dan Termahal, Mana yang Cocok untuk Anda?

HONDA MATIC - Kelebihan Honda PCX 160, baik versi CBS maupun ABS, menawarkan berbagai keunggulannya masing-masing yang cocok untuk kebutuhan berkendara di kota besar maupun perjalanan jarak jauh. --

BACA JUGA: Kian Eksis, Ini Faktor-faktor yang Membuat Popularitas Honda PCX 160 di Indonesia Terus Terjaga

BACA JUGA: 8 Perawatan Harian Honda PCX 160 agar Tetap Prima, Gak Perlu Mahal Asal Konsisten!

3. Fitur Premium yang Lebih Lengkap

Selain fitur keamanan yang lebih baik, Honda PCX 160 ABS juga dilengkapi dengan beberapa fitur premium yang tak kalah keren:

  • Socket Charger

Honda menyematkan socket charger di konsol depan untuk memudahkan kalian mengisi daya smartphone saat bepergian. Ini sangat praktis, terutama untuk kalian yang sering menggunakan ponsel sebagai navigasi atau hiburan di perjalanan.

  • Tanki BBM Berkapasitas Besar

Salah satu fitur unggulan dari Honda PCX 160 adalah kapasitas tangki bensinnya yang mencapai 8,1 liter. Kapasitas ini termasuk yang terbesar di kelasnya, sehingga kalian bisa berkendara lebih jauh tanpa harus sering-sering mengisi bahan bakar.

Kesimpulan

Kelebihan Honda PCX 160, baik versi CBS maupun ABS, menawarkan berbagai keunggulannya masing-masing yang cocok untuk kebutuhan berkendara di kota besar maupun perjalanan jarak jauh. 

BACA JUGA: Honda Forza 125 2025 Tantang Nmax dan PCX, Jarak Tempuh Lebih Unggul, Ngacir 491KM Sekali Full Tank

BACA JUGA: Desain Menyita Perhatian, Honda PCX 160 Jadi Skutik Premium Terlaris di Kelasnya

Varian termurah, yaitu Honda PCX 160 CBS, sudah dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap untuk kelasnya, seperti desain modern, mesin bertenaga, dan fitur keselamatan seperti Combi Brake System. 

Sedangkan, versi termahal, Honda PCX 160 ABS, menambahkan fitur keamanan ekstra seperti ABS dan rem cakram belakang, serta beberapa fitur premium lainnya seperti socket charger dan tangki bahan bakar yang lebih besar.

 

Sumber: