Peforma Honda CUV e:, Akselerasi Gahar dengan 3 Riding Mode yang Bikin Mesin Ngebut

Peforma Honda CUV e:, Akselerasi Gahar dengan 3 Riding Mode yang Bikin Mesin Ngebut

MOTOR LISTRIK - Peforma Honda CUV e:, Akselerasi Gahar dengan 3 Riding Mode yang Bikin Mesin Ngebut--

radartegal.com - Jika dibandingkan dengan motor konvensional bermesin bensin, peforma Honda CUV e: menawarkan pengalaman berkendara yang sangat berbeda.

Salah satu kelebihan utama motor listrik adalah efisiensi energinya yang tinggi. Meskipun demikian, peforma Honda CUV e: juga memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan.

Di kelasnya, Honda CUV e: memiliki beberapa pesaing yang cukup tangguh. Namun, peforma Honda CUV e: mampu membedakannya dari para kompetitor.

Meskipun menawarkan berbagai fitur canggih dan performa yang mumpuni, harga Honda CUV e: terbilang cukup kompetitif di kelasnya. Namun, jangan salah sangka, peforma Honda CUV e: tidak bisa dianggap remeh.

BACA JUGA: Bingung Pilih Honda ICON e atau CUV e? Cermati Sejumlah Pertimbangan Ini

BACA JUGA: 6 Daya Tarik Utama Honda ICON e, Motor Listrik Lincah yang Gampang Dicas dari Rumah

Performa tangguh dan keunggulan Honda CUV e:

Honda CUV e: hadir dengan performa yang cukup mengesankan untuk sebuah motor listrik. Ditenagai motor listrik berkapasitas 6 kW, CUV e: mampu melaju hingga kecepatan maksimal 83 km/jam.

Angka ini cukup kompetitif di kelasnya. Selain itu, motor ini juga diklaim mampu menempuh jarak hingga 80,7 km dalam sekali pengisian penuh. Jarak tempuh ini tentu cukup memadai untuk aktivitas sehari-hari di perkotaan.

Salah satu keunggulan Honda CUV e: adalah fleksibilitas sumber daya energinya. Motor listrik ini ditenagai oleh dua baterai Honda Mobile Power Pack e: yang dapat dengan mudah dilepas pasang atau "di-swap".

Fitur ini sangat praktis, terutama bagi pengguna yang sering bepergian jauh dan khawatir kehabisan daya baterai. Selain itu, baterai juga dapat diisi ulang secara mandiri menggunakan charger portabel.

BACA JUGA: Berapa Lama Isi Baterai Honda ICON e:? Kamu Gak Bakal Nyangka Bisa SeGercep Ini

BACA JUGA: Sesuaikan Style Berkendara Anda dengan Riding Mode Honda ICON e:, Mau Irit atau Ngebut?

Waktu pengisian baterai

Untuk mengisi daya baterai Honda CUV e: dari kondisi kosong hingga penuh, dibutuhkan waktu sekitar 6 jam. Namun, bagi pengguna yang terburu-buru, Honda juga memberikan opsi pengisian cepat.

Sumber: