Fitur-fitur Menarik Honda BeAT 2024, Nilai Lebih Skutik Andalan Gen Z

Fitur-fitur Menarik Honda BeAT 2024, Nilai Lebih Skutik Andalan Gen Z

Fitur menarik Honda BeAT 2024 -astra-honda.com-

radartegal.com – Honda BeAT 2024 hadir dengan beragam fitur menarik yang menjadikannya sebagai motor matic andalan dan populer saat ini. Selain terkenal sebagai produk Honda yang termurah, soal spesifikasinya tidaklah murahan.

Fitur menarik Honda BeAT 2024 membuatnya menjadi motor matic favorit banyak orang. Terutamanya para pemula dan orang-orang yang terbatas budget, namun tetap ingin merasakan pengalaman berkendara yang apik dengan spek motor yang mumpuni.

Selain itu Honda BeAT 2024 ini tidak hanya hadir dengan fitur menarik. Dari segi perawatannya juga tergolong terjangkau, sehingga tidak heran mengapa banyak konsumen yang mengincarnya sampai saat ini.

Selengkapnya di bawah sederet fitur menarik Honda BeAT 2024 yang bisa Anda ketahui. Jika Anda ingin tahu lebih dalam soal motor ini, wajib simak sampai akhir.

BACA JUGA: 5 Keunikan Honda BeAT 2024 Dibanding Pesaing Sekelasnya, Pilihan Favorit Kelas Motor Matic Entry Level!

BACA JUGA: Iritnya Setara BeAT, Ini Tipe Honda Vario 125 Bekas yang Dicari Banyak Orang

Fitur-fitur menarik Honda BeAT 2024

Meski dibanderol dengan harga murah yaitu mulai Rp18 jutaan, BeAT menawarkan spek unggulannya tersendiri yang menjadi kecintaan konsumen. Berikut di antaranya.

Desain Kompak dan Stylish: Honda BeAT 2024 hadir dengan desain yang lebih ramping dan modern. Penampilannya ini membuatnya terlihat sporty dan cocok untuk berbagai gaya. Desain kompak juga membuatnya lincah dan mudah dikendarai di jalan padat di kota.

Smart Key System: Fitur unggulan Honda BeAT yang satu ini memberikan kemudahan dan keamanan ekstra. Anda bisa menghidupkan mesin dan membuka jok tanpa perlu mengeluarkan kunci fisik.

Panel Meter Digital: Panel meter digital pada Honda BeAT terbaru ini memberikan tampilan informasi yang lebih modern dan mudah dibaca. Anda bisa memantau kecepatan, bahan bakar, dan informasi lainnya seputar motor kesayangan Anda ini.

BACA JUGA: Desainnya Lebih Modern, Ini Spesifikasi All New Honda BeAT 2024

BACA JUGA: Kombinasi Lebih Komplet, Begini Tangguhnya Spesifikasi Honda BeAT 2024 Terbaru

1. ISS (Idling Stop System)

Fitur menarik pada Honda BeAT 2024 lainnya ini berguna mematikan mesin otomatis ketika motor berhenti, kemudian menyalakannya kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini bisa dikatakan menghemat daya konsumsi bahan bakar. 

2. ACG Starter

Sumber: