6 Daya Tarik Utama Honda ICON e, Motor Listrik Lincah yang Gampang Dicas dari Rumah

6 Daya Tarik Utama Honda ICON e, Motor Listrik Lincah yang Gampang Dicas dari Rumah

6 daya tarik utama Honda ICON e-astra-honda.com-

5. Ramah Lingkungan

Motor listrik ini merupakan salah satu bentuk komitmen nyata dari Honda untuk menjaga lingkungan. Honda ICON e tidak menghasilkan emisi gas buang sehingga bisa membantu mengurangi polusi udara di perkotaan.

6. Harga Terjangkau

Honda ICON e yang dibekali sejumlah spesifikasi menarik tadi dibanderol dengan harga yang masih tergolong terjangkau di kelas motor listrik. Anda bisa mendapatkan motor ini dengan harga mulai Rp32 juta.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Fitur Unggulan Honda ICON e:, Motor Listrik Powerfull dengan Akselerasi yang Lincah

BACA JUGA: AHM Resmi Perkenalkan Honda ICON e: dan Honda CUV e:, yang Bisa Dicas Pakai Colokan Biasa

Kelebihan-kelebihan lainnya

Daya tarik Honda ICON e tidak hanya soal speknya yang canggih dan kekinian. Ada juga beberapa alasan yang mungkin jadi daya tarik bagi sebagian konsumen seperti : 

Bobotnya yang ringan membuat ICON e mudah dikendalikan, terutama saat manuver di jalanan yang macet maupun untuk para pemula. 

Baterai ICON e dapat dilepas pasang, sehingga memudahkan pengisian daya di rumah atau di tempat kerja.

Jawaban motor efisien masa kini

Secara garis besar, Honda ICON e menjadi jawaban atas kebutuhan mobilitas perkotaan yang semakin meningkat saat ini. Motor listrik ini menawarkan desain yang unik, performa yang cukup, dan fitur-fitur menarik yang membuatnya berbeda dari motor listrik lainnya.

BACA JUGA: Murah Banget! Segini Biaya Pengisian Daya Motor Listrik Honda, Nggak seperti BBM

BACA JUGA: Program Insentif Pemerintah untuk Pembeli Motor Listrik Honda sampai Berapa? Ini Jumlahnya

Ia bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk Anda yang membutuhkan motor listrik praktis, lincah, ramah lingkungan, serta cocok untuk penggunaan harian. Apalagi tampilannya stylish dengan banyak pilihan warna menarik yang bisa disesuaikan dengan gaya Anda.

Itulah ulasan seputar daya tarik Honda ICON e yang bisa Anda ketahui. Jadi, apakah Anda berminat meminang motor listrik ini?

Sumber: