3 Motor Matic Terbaik Mulai Rp18 Jutaan untuk Pemula dengan Fitur-fitur Canggih dan Menarik

3 Motor Matic Terbaik Mulai Rp18 Jutaan untuk Pemula dengan Fitur-fitur Canggih dan Menarik

Ilustrasi. 3 motor matic terbaik mulai Rp18 jutaan untuk pemula-freepik-

radartegal.com – Artikel ini merekomendasikan 3 motor matic terbaik mulai Rp18 jutaan cocok untuk pemula. Mereka dibekali sejumlah fitur canggih dan menarik yang bisa pengguna coba.

Rekomendasi motor matic terbaik mulai Rp18 jutaan untuk pemula ini tidak hanya sekedar menawarkan harga terjangkau. Dari segi spesifikasinya tidak boleh dianggap sebelah mata saja, lho.

Motor matic terbaik mulai Rp18 jutaan untuk pemula ini cocok untuk penggunaan harian. Baik dari segi kenyamanan dan iritnya, mereka sudah cukup mumpuni untuk temani perjalanan Anda.

Berikut 3 motor matic terbaik mulai Rp18 jutaan untuk pemula yang bisa Anda coba. Simak sampai akhir untuk tahu beberapa faktor lain yang harus Anda pertimbangkan untuk memilih kendaraan yang sesuai.

BACA JUGA : Harga Motor Honda Terbaru 2024, Banyak Pilihan dan Semakin Gampang Memilikinya

BACA JUGA: Awet Bahan Bakar! Ini 5 Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaru 2024

3 Motor matic terbaik mulai Rp18 jutaan untuk pemula

Jika Anda cari motor matic yang murah meriah di 2024 ini, maka Anda tidak perlu khawatir. Ada beberapa rekomendasi yang mungkin cocok dengan budget dan kebutuhan Anda sebagai berikut.

1. Honda BeAT

Kelebihan : Honda BeAT hadir dengan 3 varian yang dijual di Indonesia dan ada banyak pilihan warna menarik, cocok untuk kaula muda. Desainnya stylish, irit bahan bakar, dan dilengkapi fitur standar untuk sehari-hari. 

Kekurangan : Kapasitas bagasi terbatas.

2. Yamaha Mio M3

Kelebihan : Rekomendasi motor matic terjangkau belasan juta yang bisa jadi pertimbangan lainnya ini juga tidak kalah menarik. Yamaha Mio M3 memiliki desain modern, fitur cukup lengkap, dengan performa mesin yang responsif.

Kekurangan : Pilihan warna tidak sebanyak Honda Beat.

3. Suzuki Nex II

Kelebihan : Motor matic terbaik mulai Rp18 jutaan untuk pemula berikut ini juga dibekali desain unik, fitur cukup lengkap, dan harga yang kompetitif. Suzuki Nex memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk kebutuhan transportasi Anda sehari-hari.

Sumber: