Mengaku Sakit, Vadel Badjideh Ajukan Penundaan Pemeriksaan

Mengaku Sakit, Vadel Badjideh Ajukan Penundaan Pemeriksaan

BATAL DIPERIKSA - Karena alasan sakit, kuasa hukum mengajukan penundaan pemeriksaan Vadel Badjideh sampai minggu depan.-tangkapan layar-Instagram

"Dugaan tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur dan atau aborsi tidak sesuai ketentuan yang dilakukan oleh terlapor terhadap korban," terangnya.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, jadwal pemeriksaan Vadel Badjideh tetap seperti awal, hari ini pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA: Diperiksa, Nikita Mirzani Ungkap Alasannya Laporkan Vadel Badjideh ke Polisi

BACA JUGA: Nikita Mirzani Diperiksa Polisi Hari Ini, Buntut Laporannya pada Vadel Badjideh

"Jadwal pemeriksaan Vadel Badjideh, tapi kalau memang hari ini ada penundaan, tapi penyidik itu tetap menunggu hingga jam 14.00 WIB. Kalau misal ada penundaan silakan, tapi hingga kini belum ada konfirmasi," katanya kepada awak media, Jumat 27 September 2024.

Sebelumnya, pemeriksaan terhadap Vadel Badjideh diagendakan oleh penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan pemeriksaan akan dilakukan Jumat ini.

"Penyelidik sudah melayangkan surat panggilan untuk permintaan keterangan, interogasi terhadap terlapor saudara V untuk dijadwalkan akan dilakukan pendalaman pemeriksaan pengambilan informasi di tanggal 27 September 2024 pukul 14.00 WIB," katanya kepada awak media, Rabu 25 September 2024.

"Tahapan ini berproses ya. ini update terkini," lanjutnya.

Berita di atas sudah tayang di Disway.id dengan judul Vadel Badjideh Ajukan Penundaan Pemeriksaan, Polisi Tetap Tunggu Sesuai Jadwal. 

Sumber: