Tiga Hal yang Harus Diperhatikan saat Memilih AC 1 PK Terbaik, Sesuaikan Budget dan Kondisi Ruangan

Tiga Hal yang Harus Diperhatikan saat Memilih AC 1 PK Terbaik, Sesuaikan Budget dan Kondisi Ruangan

BUDGET - Cara memilih AC 1 PK terbaik dan berkualitas adalah tidak tergantung pada merek-merek tertentu, tetapi sesuaikan dengan budget dan kondisi ruangannya.--youtube

2. Pilih tipe AC

Kenali tipe AC yang sesuai kebutuhan agar bisa disesuaikan dengan budget maupun penggunaan daya. Terdapat 3 tipe yaitu Standar, Low Watt, dan Inverter yang bisa dipilih.

Standar adalah tipe yang memiliki daya kompresor besar, Low Watt adalah tipe dengan daya kompresor yang irit listrik, Inverter adalah tipe yang memiliki daya tarikan besar di awal.

Sehingga pemilihan tipe AC akan berpengaruh pada penggunaan daya dan tagihan listrik saat digunakan. Pastikan juga untuk menyesuaikan dengan daya listrik rumah.

3. Fitur-fitur Tambahan

Ketahui fitur tambahan yang dibutuhkan agar sesuai dengan ruangan dan hembusan udara. Biasanya AC akan memberikan fitur filter untuk membersihkan udara dari bau, bakteri, dan kotoran.

BACA JUGA: AC 1 PK Aqua Japan AQA-KCRV9WGW, Beri Kesejukan yang Menyegarkan Tapi Hemat Listrik Hingga 60%

BACA JUGA: 8 Rekomendasi AC 1 PK Harga Rp2 Jutaan, Kesejukan Maksimal Ruangan Bikin Suasana Adem

Selain itu ada yang menyematkan fitur dengan teknologi Plasmacluster untuk meningkatkan kenyamanan di ruangan dan udara lebih sehat. Bahkan terdapat fitur mode yang berbeda di setiap merk untuk dipertimbangkan konsumen.

Cara memilih AC 1 PK terbaik sesuai budget

Dari uraian di atas, pilihlah AC yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Sehingga fungsi dan manfaat pendingin ruangan yang Anda beli dapat terasa setiap harinya.

Itulah informasi tentang cara memilih AC 1 PK terbaik agar ruangan bisa dingin secara maksimal. Semoga bermanfaat.

Sumber: