Bocoran Warna dan Striping Honda Vario 160 2024 Terbaru, Ngabers Wajib Liat Ini

Bocoran Warna dan Striping Honda Vario 160 2024 Terbaru, Ngabers Wajib Liat Ini

HONDA MATIC - Pembaruan warna dan striping pada Honda Vario 160 tahun 2024 memang menjadi daya tarik utama yang mampu membuat siapa pun yang melihatnya terpesona. -(Foto: boonsiewhonda.com)-

Meski desainnya baru, jangan salah, secara spesifikasi, Honda Vario 160 yang dipasarkan di Malaysia ini tidak jauh berbeda dengan versi yang sudah lebih dulu dijual di Indonesia.

Mesin tetap mengandalkan teknologi eSP+ (Enhanced Smart Power) 4-klep berkapasitas 157 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 15 dk pada putaran 8.500 rpm dan torsi maksimum 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

Dengan spesifikasi ini, performa Honda Vario 160 bisa dibilang tetap tangguh dan responsif, cocok untuk mobilitas harian di perkotaan maupun perjalanan jarak jauh.

Fitur-fitur canggih lainnya yang membuat Honda Vario 160 semakin praktis juga masih dipertahankan, seperti sistem kunci keyless yang memberikan keamanan lebih dan kenyamanan dalam penggunaannya.

BACA JUGA: Pilihan Skutik Klasik! Intip Spesifikasi Honda Stylo 160 2024 Terbaru

BACA JUGA: Lebih dari 500 Bikers Hadiri Jambore Nasional III Honda ADV Indonesia, HAI Semakin Guyub

Selain itu, kapasitas bagasi yang luas memungkinkan pengguna untuk menyimpan helm open face tanpa masalah, ditambah adanya port charger 12 volt yang sangat berguna bagi mereka yang selalu membutuhkan daya untuk gadget saat berkendara.

Varian ABS Jadi Andalan di Malaysia

Yang sedikit membedakan Honda Vario 160 di pasar Malaysia adalah keberadaan varian ABS sebagai standar.

Jika di Indonesia tersedia pilihan varian CBS dan ABS, di Malaysia hanya varian ABS yang dijual.

Rem depan dilengkapi dengan teknologi ABS berdiameter 220 mm, sehingga memberikan pengereman yang lebih stabil dan aman, terutama dalam situasi darurat.

Tidak hanya itu, rem cakram belakang juga disematkan untuk menambah keamanan berkendara, memberikan pengendalian yang lebih optimal.

BACA JUGA: Wow! Motor Bekas Honda Karisma Ditawar Rp900 Ribu, Bebek Irit dengan Mesin Badak

BACA JUGA: Murah Banget, Segini Cicilan Honda Supra X 125 September 2024

Satu hal yang unik dari Honda Vario 160 versi Malaysia adalah keberadaan aksesori mata kucing atau cateyes di sepatbor belakangnya.

Sumber: