Lebih dari 500 Bikers Hadiri Jambore Nasional III Honda ADV Indonesia, HAI Semakin Guyub

Lebih dari 500 Bikers Hadiri Jambore Nasional III Honda ADV Indonesia, HAI Semakin Guyub

GUYUB - Peserta Jambore Nasional ke III Honda ADV Indonesia (HAI), Sabtu-Minggu 14–15 September 2024, di Bukit Sidoguro, Kawasan Wisata Waduk Jombor, Klaten, Jawa Tengah, tampak guyub dalam setiap momen acara yang disiapkan penyelenggara..--astra motor jateng for radartegal.com

KLATEN, radartegal.com - Lebih dari 500 bikers dari 82 Chapter Honda ADV di seluruh Indonesia mengikuti Jambore Nasional ke III Honda ADV Indonesia (HAI), Sabtu-Minggu 14–15 September 2024.

Kegiatan Jambore Nasional ke III Honda ADV Indonesia (HAI) di Bukit Sidoguro, Kawasan Wisata Waduk Jombor, Klaten, Jawa Tengah, ini diselenggarakan HAI Chapter Klaten regional Jateng-DIY. Jambore kali ini mengusung tema Urip Iku Urup.

Tema yang dalam bahasa indonesia berarti Hidup itu Menyala, bertujuan agar komunitas motor HAI Indonesia terus memberikan dampak positif dan manfaat bagi lingkungan sekitarnya. Selain itu juga agar terus bertumbuh, semakin solid dan guyub satu sama lain.

Dengan latar belakang panggung hiburan dengan thematic kebudayaan lokal, jamnas kali ini menampilkan seniman pengamen jalanan dan tarian traditional Jawa Tengah. Yaitu Tari Gambyong dan Tari Gambiranom.

BACA JUGA: Canggihnya Spesifikasi Honda ADV 160 2024, Skutik Bongsor Bandel untuk Semua Medan

BACA JUGA: Daftar Harga Honda ADV 160 2024 ABS dan CBS per September 2024

Jambore Nasional ke III Honda ADV Indonesia

Selain itu, para bikers juga sangat menikmati keindahan lokasi Waduk Jombor Klaten. Panggung hiburan seakan-akan tidak ada habisnya, disusul penampilan artis lokal Jawa Tengah, Hasoe Angel yang menjadi hiburan utama.

Tidak ketinggalan adalah pengundian spesial doorprize, berupa 1 unit sepeda motor Honda BeAT. Doorprize utama ini berhasil didapatkan oleh member HAI Chapter Bogor Raya.

Ketua Umum Honda ADV Indonesia, Ali Abel SIP MIkom mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh rekan-rekan member HAI yang hadir dalam Jamnas ke III tersebut. Utamanya tamu undangan dari ADV Johor Malaysia dan komunitas lainnya, yang menyempatkan hadir.

“Besar harapan saya bahwa komunitas Honda ADV Indonesia terus bertumbuh, menjaga kekompakan, kesolidan, dan menjalankan organisasi ini secara aktif. Sehingga dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat luas di daerahnya masing–masing,” tutup Ali.

BACA JUGA: Pilih Mana? Yamaha NMAX Turbo dan Honda ADV 160 Ternyata Banyak Berbeda di Bagian Ini

BACA JUGA: 7 Keunggulan Performa Honda ADV 160, Motor yang Cocok untuk Perjalanan Jauh dan Berpetualang

Demikian informasi tentang Jambore Nasional ke III Honda ADV Indonesia (HAI), Sabtu-Minggu 14–15 September 2024, di Bukit Sidoguro, Kawasan Wisata Waduk Jombor, Klaten, Jawa Tengah. Semoga bermanfaat.

Sumber: