7 Aplikasi Penghasil Uang Termudah dan Terbukti Membayar

7 Aplikasi Penghasil Uang Termudah dan Terbukti Membayar

TERBUKTI - Aplikasi penghasil uang termudah 2024 semakin banyak dicari, karena terbukti gampang dan membayar langsung penggunanya.--youtube

Poin tersebut bisa ditukar dengan uang berupa saldo DANA, OVO, LinkAja, dan GoPay, atau dengan kuota internet sesuai provider pengguna. Dalam aplikasi JadiDuit, digunakan sistem poin di mana 2.000 poin setara dengan sekitar 14.285 Rupiah.

Untuk mendapatkan poin, pengguna harus menyelesaikan misi-misi yang menarik.

3. Tap Coin

Aplikasi Tap Coin merupakan sebuah aplikasi yang dapat mengumpulkan poin yang dapat penggunanya tukar menjadi uang tunai. Dalam aplikasi ini, pengguna dapat menghasilkan keuntungan dengan mengisi survei dan bermain game.

Selain itu, pengguna juga dapat mengumpulkan poin dengan melakukan login atau check-in harian. Program referral atau mengundang teman juga dapat menjadi sumber poin tambahan.

BACA JUGA: Auto Kaya Raya, 7 Tanaman Penghasil Uang Ini Bisa Hasilkan Ratusan Juta Rupiah Dalam Hitungan Hari

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang 2024, Langsung Cair Rp100 Ribu Tiap Hari Hanya Akses Video

Apabila poin yang telah penggunannya kumpulkan mencapai nilai minimal, maka sudah dapat menukarkannya menjadi uang tunai. Terdapat berbagai metode penukaran dalam aplikasi penghasil uang termudah, mulai dari e-wallet hingga rekening bank.

Tap Coin yang perusahaan Tap2Coin kembangkan telah 500.000 lebih penggunanya unduh. Aplikasi ini mendapat pembaruan pada tanggal 9 Januari 2023 dan memiliki rating 3,9/5 dari 77,5 ribu ulasan.

4. Bling Story

Aplikasi Bling Story menawarkan pengguna hadiah yang menarik dengan menjadi aplikasi penghasil uang. Penggunanya, aplikasi minta untuk menyelesaikan serangkaian misi, yang dapat mereka pilih untuk mengumpulkan koin.

Koin yang terkumpul dapat penggunanya tukar menjadi saldo e-wallet, seperti DANA, OVO, GoPay, Bank, Jago, dan Mobile Top Up. Bling Story dapat penggunanaya mainkan secara gratis tanpa harus melakukan deposit.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang Legal yang Banyak Dicari di Indonesia

BACA JUGA: Tak Perlu Pinjol! Ini 4 Aplikasi Penghasil Uang yang Bisa Dicoba buat Dapetin Cuan Tambahan

Tugas yang Bling Story berikan sangat beragam, mulai dari membaca artikel, mengisi kuis, check-in harian, hingga membagikan kode referral. Keuntungan lainnya adalah saat pengguna berhasil mendaftar, mereka dapat langsung melakukan penarikan sebesar Rp285.

Sumber: