Targetkan Kemenangan 60 Persen di Pilkada 2024 Kota Tegal, Incumbent Tawarkan Pembangunan Berkelanjut

Targetkan Kemenangan 60 Persen di Pilkada 2024 Kota Tegal, Incumbent Tawarkan Pembangunan Berkelanjut

Calon Walikota Incumbent targetka kemenangan 60 persen di Pilkada 2024 di Tegal--

TEGAL, radartegal.com - Bakal Calon Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono mengikuti konsolidasi partai pengusung yang digelar DPC PKB, Rabu 18 September 2024 sore. Pada kesempatan itu, dirinya optimis mampu meraih kemenangan hingga 60 persen.

Ditemui usai konsolidasi, Dedy Yon mengatakan pihaknya baru saja mengikuti konsolidasi yang digelar DPC PKB. Dirinya berharap melalui konsolidasi itu, seluruh jajaran bisa kompak dan solid untuk memenangkan Pilkada 2024 di Tegal.

"Hari ini, kita mengikuti konsolidasi di DPC PKB. Harapannya nanti jajaran Partai akan solid untuk memenangkan pasangan Dedy-Iin," katanya.

Menurut Dedy Yon, dirinya berkomitmen untuk mengusung pembangunan berkelanjutan. Sebab, masa 5 tahun semasa dirinya menjabat sebagai Walikota Tegal, dirasa sangatlah singkat.

BACA JUGA: Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Brebes Pilkada 2024 Diperpanjang

BACA JUGA: Hari Terakhir Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Brebes, Paslon Ini Jadi yang Pertama Mendaftar ke KPU

"Apalagi, kemarin kita ada pandemi covid-19, sehingga Pembangunan belum cukup. Karenanya, nanti jika terpilih kembali, dirinya akan melanjutkan pembangunan," ujarnya. 

Ketua DPC PKB Kota Tegal Habib Ali Zaenal mengatakan pihaknya juga optimis akan mampu memenangkan pasangan Dedy Yon-Tadzkiyatul Muthmainah (Dedy-Iin) dengan target 60 persen. Itu, tentu melihat kekuatan parpol pengusung yakni PKB dan Gerindra serta dukungan Parpol lain seperti Perindo, PBB, PPP, PAN dan PKN.

"Kita optimis akan mampu memenangkan pasangan Dedy-Iin hingga 60 persen. Karena, PKB sendiri sudah mengantongi 22.000 suara dan Gerindra 18.000 suara, ditambah lagi dengan Parpol lainnya," tandasnya.

Sumber: