Yayasan Astra Honda Motor (AHM) Beri Beasiswa Pendidikan Rp1,4 Miliar untuk Ratusan Duta Safety Riding

Yayasan Astra Honda Motor (AHM) Beri Beasiswa Pendidikan Rp1,4 Miliar untuk Ratusan Duta Safety Riding

BEASISWA - Duta safety riding dari sejumlah sekolah di Tanah Air menerima beasiswa pendidikan dari Yasasan Astra Honda Motor (AHM), Selasa 17 September 2024.--ahm for radartegal.com

Guru dan siswa diajarkan cara pengereman yang aman, berkendara secara nyaman di jalan bergelombang, postur duduk saat berkendara, dan berboncengan. Selain itu juga dasar safety riding dan simulasi berkendara melalui HRT.

Beasiswa pendidikan Yayasan Astra Honda Motor

Selain kepada para duta safety riding, Yayasan AHM juga memberikan beasiswa pendidikan untuk generasi muda linnya. Yakni benerasi muda yang aktif menjadi duta adiwiyata, duta remaja sehat, dan duta budaya angklung di sekolah-sekolah yang tergabung dalam Program Sekolah Satu Hati. 

Secara keseluruhan, tahun ini Yayasan AHM telah memberikan beasiswa pendidikan sebanyak Rp1,4 miliar untuk 604 sumber daya manusia (SDM) unggul. Termasuk para future leaders di sejumlah perguruan tinggi di Tanah Air.

BACA JUGA: Yayasan AHM Kampanyekan Keselamatan Berkendara

BACA JUGA: Bangun Safety Riding Center Jateng, Astra Motor Tegaskan Komitrmennya sebagai Pelopor Keselamatan Berkendara

Dalam beberapa tahun terakhir, Yayasan AHM konsisten d mendukung program di dunia pendidikan. Utamanya kepada para tokoh penggerak, siswa, dan guru yang telah menginspirasi dan menjalankan aksi positif di lingkungannya. 

Tak terkecuali turut serta mendukung pelestarian budaya, sekaligus memiliki kepedulian terhadap kesehatan remaja. Para duta ini secara aktif dan masif melakukan kampanye di sosial media untuk bergerak bersama mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan.

Itulah informasi tentang beasiswa pendidikan Yayasan Astra Honda Motor (AHM), untuk ratusan dua safety riding di seluruh Tanah Air. Semoga bermanfaat.

Sumber: