Gelar Sayembara Lagi, Nikita Mirzani Sediakan Hadiah Uang Tunai 200 Juta dan Pendampingan

Gelar Sayembara Lagi, Nikita Mirzani Sediakan Hadiah Uang Tunai 200 Juta dan Pendampingan

SAYEMBARA - Nikita Mirzani menyiapkan uang Rp200 juta sebagai hadiah sayembara terbarunya.--jpnn.com

radartegal.com - Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali membuat heboh media sosial (medsos) dengan mengadakan sayembara. Kali ini dia hadiahnya uang tunai Rp200 juta.

Hadiah uang Rp200 juta akan diberikan Nikita Mirzani kepada siapapun yang memenangkan sayembara. Asalkan berani menyiram rumah milik kekasih anaknya Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly, Vadel Badjideh menggunakan tinja.

Sayembara Nikita Mirzani itu viral setelah diunggah salah satu akun gosip di Instagram, Kamis 12 September 2024. Dalam postingan tersebut, tampak aktris yang akrab disapa Nyai itu tengah melakukan live TikTok.

Pada salah satu momen live, Nikita Mirzani mengungkapkan sayembara kepada netzen yang berhadiah uang tunai. Nikita mengatakan bagi siapa pun yang bisa menyiramkan air kotoranke rumah Vadel, akan mendapat hadiah yang fantastis. 

"Bila perlu kalau ada yang bisa ke rumahnya, sewa mobil tinja terus siram pake air tinja gue kasih 100 juta," kata Nikita Mirzani.

Sayembara Nikta Mirzani

Tetapi tidak lama kemudian, Nikita menambahi hadiahnya menjadi Rp200 juta. "Dua ratus deh, dua ratus well, barangsiapa yang yang bisa nyiramin ke rumahnya. Kalian sewa truk tinja lokasi rumahnya di Petukangan well," tandas Nikita Mirzani.

Selain menyediakan hadiah uang tunai yang sangat besar, Nikita juga siap membantu pesertanya. Menurutnya, jika netizen takut dilaporkan ke polisi, karena dampak sayembaranya itu, dia berjanji membelanya.

"Kalau dilaporin polisi nanti gue yang belain tenang. Yang ada nanti jungkir balik dia yang gue masukin," ungkap Nikita lagi.

Sontak saja, usai diunggah postingan tersebut langsung banjir komentar dari netizen. "Gw kalo tau, asli gw yg siram sih..demi 200jt, udh gt d backup lg kalo masuk penjara," komentar @ai***.

"Itu lucu2an aja ya jgn serius amat," tulis @yun***.

"Jadi niki sakit bgt sih walaupun bilangnya gapeduli anaknya tapi hatinya hancur bgt," tambah @out***.

Lapor ke polisi

Sebelumnya Nikita Mirzani juga melaporkan pacar Lolly ke ke Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 12 September 2024.

Sumber: