Saingi Honda PCX, Intip Review Yamaha NMAX VVA Terbaru 2024

Saingi Honda PCX, Intip Review Yamaha NMAX VVA Terbaru 2024

Review Yamaha NMAX VVA terbaru--

4. Rem yang menggunakan teknologi ABS (Anti-lock Braking System) yang membuat motor ini bisa berhenti dengan aman dan cepat tanpa terkunci. Teknologi ini juga membuat motor ini lebih aman dan mengurangi risiko tergelincir.

Dengan performa yang lebih tinggi ini, Anda pasti akan merasa lebih puas dan senang saat mengendarai Yamaha NMAX VVA terbaru 2024.

3. Fitur Super Canggih

Tidak hanya desain dan performa, Yamaha NMAX VVA terbaru 2024 juga memiliki fitur-fitur super canggih yang membuat motor ini semakin unggul dari kompetitornya. Beberapa fitur yang bisa Anda nikmati antara lain adalah:

BACA JUGA: Spesifikasi Yamaha Nmax 2024 Terbaru Tetap Sporty dan Tangguh Meski Hanya Gendong Mesin 155cc

BACA JUGA: Simulasi Kredit Yamaha Nmax 2024 Terbaru Bulan Maret, DP Rp6 Juta Angsuran Cuma Rp400 Ribu

1. Smart Key System yang membuat Anda bisa menghidupkan dan mematikan motor tanpa menggunakan kunci. Anda hanya perlu membawa kunci pintar yang sudah terhubung dengan motor ini di saku atau tas Anda.

2. Smart Connectivity System yang membuat Anda bisa terhubung dengan smartphone Anda melalui aplikasi Yamaha Connect. Anda bisa mengakses berbagai informasi tentang motor Anda, seperti jarak tempuh, konsumsi bahan bakar, lokasi parkir, dan lainnya. Anda juga bisa mendapatkan notifikasi panggilan masuk, pesan, dan navigasi di layar speedometer Anda.

3. Smart Traction Control System yang membuat Anda bisa mengendalikan motor Anda dengan lebih baik di berbagai kondisi jalan, seperti basah, licin, atau berpasir. Sistem ini akan mendeteksi dan menyesuaikan putaran roda belakang dengan roda depan, sehingga motor Anda tidak akan tergelincir atau terjatuh.

4. Smart Stop and Start System yang membuat Anda bisa menghemat bahan bakar dan mengurangi polusi udara. Sistem ini akan mematikan mesin secara otomatis saat motor Anda berhenti lebih dari 5 detik, dan menghidupkannya kembali saat Anda menekan gas.

BACA JUGA: Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Antar NMAX 'TURBO' Pakai Mobil Mewah untuk Konsumen

 

BACA JUGA: Yamaha Fazzio Modifest 2024 Pukau Warga Kota Pelajar

Dengan fitur-fitur canggih ini, Anda pasti akan merasakan tingkat kenyamanan dan keamanan yang lebih tinggi saat mengendarai Yamaha NMAX VVA 2024 terbaru.

 

Sumber: