Hati-hati, Mitos Ramuan Racikan yang Bikin Langsing Bisa Sangat Berbahaya untuk Tubuh

Hati-hati, Mitos Ramuan Racikan yang Bikin Langsing Bisa Sangat Berbahaya untuk Tubuh

RACIKAN - Banyak racikan ramuan kesehatan yang bisa bikin tubuh langsing tanpa diet, meskipun ada juga yang berdampak buruk bagi tubuh.--mooimom

radartegal.com - Kaum hawa pasti ingin memiliki tubuh yang langsing dan ideal. Berbagai cara dilakukan, salah satunya dengan mitos menggunakan ramuan racikan yang dipercaya bikin langsing.

Untuk memperoleh tubuh idaman, para perempuan juga rela bersusah payah melakukan diet. Ironisnya banyak yang keliru terkait dengan mitos ramuan racikan kesehatan.

Nah, mitos obat racikan ramuan kesehatan yang dipercaya bikin langsing ini mudah dibuat. Karena bahan-bahannya bisa dibeli di pasar ataupun warung terdekat.

Saat ini ternyata tidak sedikit perempuan yang meminum racikan ini, karena konon dipercaya bisa membantu timbangan cepat turun. Ikuti informasi selengkapnya di sini.

BACA JUGA: Kebanyakan Dapat Saran, Sebenarnya Diet yang Manjur Tanpa Menyiksa Bagaimana Sih?

BACA JUGA: 4 Jenis Teh yang Ampuh untuk Diet dan Bisa Dikonsumsi saat Berbuka, Nomor 3 Pernah Viral

Ramuan racikan yang bikin langsing 

1. Air lemon

Beberapa orang percaya minum air lemon dipercaya bisa membantu menurunkan berat badan. Menurut para ahli jika lemon adalah buah rendah kalori dan bagus untuk mengontrol berat badan.

Tapi bukan berarti bisa membantu bikin langsing tubuh. Faktanya lemon memiliki kandungan di dalamnya tidak sebanyak yang dikira, sampai bisa menimbulkan efek langsing pada tubuh

2. Infused Water

Infused water juga banyak yang mengklaim bisa membantu menurunkan berat badan dan memberikan efek kenyang. Tapi faktanya infused water hanya air rasa buah.

BACA JUGA: Cocok untuk Menu Berbuka Puasa, Inilah Makanan Rendah Kalori yang Baik untuk Diet

BACA JUGA: 5 Cara Diet Saat Puasa yang Aman dan Sehat, Dijamin Berat Badan Langsung Turun Drastis

Sumber: