Jadi Anggota DPRD Kota Tegal yang Termuda, Bagas Akan Perjuangkan Terwujudnya SMA Negeri di Tegal Selatan

Jadi Anggota DPRD Kota Tegal yang Termuda, Bagas Akan Perjuangkan Terwujudnya SMA Negeri di Tegal Selatan

Anggota DPRD Kota Tegal termuda Bagas Satya Indrana--

TEGAL, radartegal.com - Selain yang tertua, ada satu Anggota DPRD Kota Tegal dengan usia termuda. Adalah Bagas Satya Indrana yang berangkat dari Partai Golkar Dapil Tegal Selatan.

Salah satu komitmen yang akan terus dikawal, yakni terwujudnya SMA Negeri di Tegal Selatan. Selain itu, juga dirinya berharap bisa masuk ke Komisi II DPRD agar bisa memperjuangkan aspirasi konstituennya.

Saat dikonfirmasi, Bagas Satya Indrana mengatakan dirinya sangat bersyukur bisa menjadi anggota DPRD termuda. Itu, menunjukan anak muda diberikan kesempatan untuk visa mewakili masyarakat.

"Jadi tidak hanya yang senior saja, kami yang muda bisa diberikan kepercayaan. Ini juga, pencapaian yang diwasiatkan Almarhumah ibu saya untuk bisa meneruskan cita-citanya agar bisa mewakili masyarakat," katanya.

BACA JUGA: Jadi yang Tertua, Anggota DPRD Kota Tegal Punya Hobi Seperti Ini

BACA JUGA: 30 Anggota DPRD Kota Tegal Hasil Pemilu 2024 Resmi Dilantik, ini daftarnya

Menurut Bagas, pada prinsipnya dia siap ditempatkan di mana saja. Namun, jika boleh berharap, dia ingin ditugaskan di Komisi II DPRD.

"Saya berharap di komisi yang berdampak terhadap konstituen, utamanya di Komisi II yang ada kesehatan dan pendidikan. Karena, saat saya turun ke bawah, banyak masyarakat mengeluh soal BPJS dan KIP dan itu yang paling dirasakan masyarakat," ujarnya.

Selain itu, imbuh Bagas, dirinya juga akan mengawal keberadaan SMA Negeri di Tegal Selatan. Karena selama ini memang itu sangat dibutuhkan.

"Saya akan mendorong Pemerintah untuk bisa mewujudkan itu semua. Sehingga, masyarakat utamanya orang tua tidak bingung saat akan menyekolahkan anaknya nanti," pungkasnya. 

Sumber: