Cuma 13 Ribu, Produk Pemutih Badan Murah Ini Dijual di Alfamart dan Indomart

Cuma 13 Ribu, Produk Pemutih Badan Murah Ini Dijual di Alfamart dan Indomart

EFEKTIF - Produk pemutih badan murah, sangat efektif membuat kulit bersih dan mulus.--blueray cargo

Adapun manfaat dari kedua bahan tersebut yakni bisa memudarkan pigmentasi yang terjadi pada tubuh, kulit tampak sehat, kenyal, lembut, dan cerah bersinar.

4. GIV Body Wash Glowing White

Bagi Anda yang ingin memiliki kulit putih berkilau sabun dari Giv ini bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. Harga sabun Giv ini cukup terjangkau yakni Rp20 ribu untuk kemasan 450 ml.

Sabun Giv juga menawarkan tiga pilihan aroma meliputi Hijab T & Zaitun, Mulberry & Collagen, dan Sakura.

BACA JUGA: 6 Makanan Sehat Untuk Membuat Wajah Glowing, Cukup Seminggu Bakal Ada Perubahan

BACA JUGA: Bikin Wajah Glowing dalam Satu Hari dengan Lidah Buaya, Noda Hitam Menghilang dan Pasti Ampuh

Meskipun memiliki aroma yang berbeda namun ketiga aroma tersebut mempunyai kandungan vitamin E dan shea butter yang bekerja secara alami dalam menghasilkan kulit cerah bebas kusan, dan menjadikan tekstur kulit tubuh menjadi lebih kenyal dan lembut.

5. Lux White Impress Whitening Body Wash

Produk sabun mandi dari Lux ini menawarkan keindahan kulit putih bersih yang sehat alami. Yakni dengan bantuan dari teknologi bernama whitelight technology, yang merupakan perpaduan antara agent antioksidam bubuk mineral dan exfoliant.

Diketahui, seluruh agent tersbeut berkolaborasi untuk pengangkatan kulit mati dan kusam sehingga kulit Anda bisa beregenerasi menciptakan kulit yang sehat dan cerah. Demikian ulasan mengenai 5 produk pemutih dana di Indomart dan Alfamart.  

Sumber: