Video Tak Senonoh yang Diduga Dilakukan Siswi di Brebes Beredar Luas, Kok Bisa?

Video Tak Senonoh yang Diduga Dilakukan Siswi di Brebes Beredar Luas, Kok Bisa?

Sebuah video tak senonoh yang diduga diperegakan oleh seorang siswi di Brebes beredar luas. (Istimewa)--

BREBES, radartegal.id - Sebuah video tak senonoh yang diduga diperegakan oleh seorang siswi di Brebes beredar luas. Dalam video berdurasi kurang lebih 1 menit 53 detik itu, si wanita melakukan tindakan tak senonoh dengan lawan jenisnya.

Video berdurasi 1 menit 53 detik ini menampilkan adegan tak senonoh dua remaja. Wanita dalam video ini diduga masih berstatus pelajar, sedangkan pihak laki-laki merupakan mahasiswa sebuah perguruan tinggi.

Dalam tayangan, tampak sepasang muda mudi sedang melakukan hubungan seks di dalam sebuah kamar. Keterangan yang dihimpun menyebutkan, adegan itu direkam pada Minggu (25/8/2024) malam. 

Saat dikonfirmasi melalui telepon, Kepala Bidang Pendidikan Dasar Aditya Perdana membenarkan hal tersebut. Dia menegaskan, pihaknya sudah meminta klarifikasi dari sekolah.

BACA JUGA: Viral Link Video KKN Undip di Media Sosial Twitter X yang Disebut Hot Banget, Jangan Klik Sembarangan!

BACA JUGA: Video Mba Rara Pawang Hujan Ritual Tolak Hujan di Aceh Viral, PB PON Meradang

“Sudah ada klarifikasi dari sekolah, memang ada siswi yang terlibat dalam video itu,” ucap Aditya.

Menindaklanjuti masalah ini, lanjut Aditya, puhak sekolah sudah berkoordinasi dengan pihak orang tua. Dan hasilnya, siswa tersebut dikembalikan ke pihak orang tua. “Siswi ini dikembalikan ke orang tua, dan info yang didapat sudah pindah ke sekolah lain di luar Brebes,” tegasnya.

Meminimalisir beredarnya video mesum ini, Aditya meminta agar sekolah merazia hp milik siswa siswi. Hal ini untuk menangkal dampak buruk dari video tersebut di kalangan pelajar. “Kalau bisa sekolah memeriksa hp para pelajar. Untuk mengurangi dampak negatif video,” tutupnya.

Sumber: