Terbesar! Pendaftaran Honda Bikers Day (HBD) 2024 Sudah Dibuka, Buruan Jangan sampai Ketinggalan

Terbesar! Pendaftaran Honda Bikers Day (HBD) 2024 Sudah Dibuka, Buruan Jangan sampai Ketinggalan

TERBESAR - Pendaftaran Honda Bikers Day (HBD) 2024 di Magelang, Jawa Tengah 24 Oktober 2024 nanti, sudah dibuka sejak 26 Agustus 2024 lalu.-astra motor jateng for radartegal.com-

Rangkaian kegiatan yang menyenangkan juga menampilkan standup comedy masing-masing daerah hingga Cosplay Walk Competition. Kegiatan khas bikers seperti touring akhir pekan pun menjadi rangkaian kegiatan dalam HBD 2024.

HBD di tiga pulau

Sebelum berkumpul di HBD Pulau Jawa, para bikers diundang untuk berkumpul dalam kemeriahan HBD yang hadir di tiga pulau besar Indonesia. Pada 5 Oktober 2024, HBD hadir di Pulau Sumatera pertama dilaksanakan di Alam Mayang, Pekanbaru yang mempersatukan para pengguna sepeda motor di wilayah Sumatera.

Sementara itu kegiatan HBD di Pulau Kalimantan yang bertempat di Lapangan Murjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada 12 Oktober 2024. Bagi bikers Wilayah Timur Indonesia, dapat mengikuti keramaian gelaran HBD di Pulau Sulawesi di Pantai Akkarena, Makassar, Sulawesi Selatan pada 19 Oktober 2024.

BACA JUGA: Sunmori, Cara Astra Motor Jateng Kenalkan HCID dan Jalin Silaturahmi Antar Komunitas Honda

BACA JUGA: Gelar ADV150 Urban Exploride, Astra Motor Jateng & Komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Semarang Bantu Tempat

Rangkaian HBD Pulau Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi ini merupakan kerjasama AHM dengan jaringan main dealer Honda yaitu PT Capella Dinamik Nusantara, PT Trio Motor, dan Astra Motor. Demikian informasi tentang Honda Bikers Day (HBD) 2024, semoga bermanfaat.

Sumber: