Harga Honda Scoopy 2024 di Tegal, Apakah Masih Terjangkau?

Harga Honda Scoopy 2024 di Tegal, Apakah Masih Terjangkau?

MATIC HONDA - Harga Honda Scoopy 2024 di Tegal-(Foto: Kang Mas Bro)-

Radartegal.com - Honda Scoopy 2024 di Tegal kembali hadir di pasaran dengan membawa sejumlah peningkatan, baik dari segi desain maupun spesifikasi teknis. 

Di tengah persaingan ketat pasar motor matic, Scoopy tetap mempertahankan popularitasnya, terutama di kota Tegal. 

Dengan harga yang berkisar antara Rp22,52 juta hingga Rp23,33 juta, banyak yang bertanya-tanya, apakah motor ikonik ini masih dapat disebut terjangkau? 

Dikutip dari oto.com, berikut ini kita akan mengulas harga, spesifikasi, serta berbagai faktor yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda memutuskan untuk membawa pulang Honda Scoopy 2024.

BACA JUGA: Gampang Banget! Begini Cara Ganti Baterai Smart Key Honda Scoopy dalam 3 Langkah

BACA JUGA: 6 Tips Perawatan Rutin Honda Scoopy 2024, Jaga Keong Anda agar Tetap Prima

Spesifikasi Honda Scoopy 2024

Honda Scoopy 2024 hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik, menawarkan keseimbangan antara gaya dan performa.

Berikut adalah beberapa spesifikasi utama dari Honda Scoopy 2024 yang membuatnya tetap menjadi salah satu pilihan favorit di kelasnya.

  • Mesin

Honda Scoopy 2024 dilengkapi dengan mesin 4-langkah, SOHC, eSP (Enhanced Smart Power) yang dilengkapi dengan pendingin udara.

Sistem suplai bahan bakar menggunakan PGM-FI (Programmed Fuel Injection), yang memastikan efisiensi bahan bakar yang optimal dan ramah lingkungan.

  • Transmisi

Menggunakan transmisi otomatis tipe V-Matic, yang dikenal dengan kehalusannya saat perpindahan gigi, memberikan kenyamanan ekstra saat berkendara di perkotaan.

  • Dimensi

Dengan panjang 1.864 mm, lebar 683 mm, tinggi 1.075 mm, dan berat kosong 95 kg, Scoopy 2024 menawarkan ukuran yang kompak, ideal untuk manuver di jalanan kota yang padat.

Sumber: