Lebih Berguna Ketimbang Pinjol, 5 Manfaat Paylater BCA Ini Bikin Belanja Online Semakin Gampang dan Untung

Lebih Berguna Ketimbang Pinjol, 5 Manfaat Paylater BCA Ini Bikin Belanja Online Semakin Gampang dan Untung

BELANJA - Manfaat Paylater BCA tidak hanya untuk ektifitas belanja online, tetapi juga untuk pemenuhan transaksi keuangan lainnya yang berbasis daring atau digital.-ezrap-

radartegal.id - Pengguna pinjaman online (pinjol), ternyata tidak sedikt yang beralih menggunakan paylater. Alasannya layanan jasa keuangan ini juga memberikan manfaat yang sama dengan pinjol, seperti paylater BCA.

Tapi apakah memang benar manfaat paylater BCA tersebut lebih menguntungkan dari pada pinjol? Apalagi bisnis keuangan berbasis buy now pay later (BNPL) itu merupakan produk layanan yang baru, dan masih jarang diketahui orang banyak.

Tetapi terrnyata bagi orang yang sudah merasakan manfaat paylater, misalnya BCA mengungkapkan transaksinya lebih praktis dan mudah. Karena itu dalam artikel ini, akan membahas detail seluk beluk paylater dan manfaatnya.

Yang jelas dengan menggunakannya, selain lebih gampang dan mudah transaksinya, proses pembayarannya pun lebih fleksibel. Misalnya, nasabah tak perlu mencairkan dananya terlebih dahulu pada limit kreditnya, untuk melakukan aktivitas belanja.

BACA JUGA: Limit Paylater BCA Apakah Bisa Dicairkan? Ini Penjelasan dan Cara Penggunaannya

BACA JUGA: Tanpa Jasa Gestun, Begini Cara Tarik Tunai Limit Paylater BCA yang Bisa Dicairkan ke Dalam Rekening

Manfaat Paylater BCA

1. Tidak Perlu Menggunakan Kartu

Manfaat pertama adalah kamu tidak perlu menggunakan kartu. kartu ini biasanya harus ada ketika kamu menggunakan kartu kredit dari bank.

Namun untuk produk ini kamu tidak perlu menggunakan kartu. Lebih baiknya kamu hanya memerlukan Hp saja dan memiliki koneksi internet.

2. Pendaftaran Praktis

Salah satu manfaat paylater BCA adalah pendaftarannya yang praktis. Tidak seperti kartu kredit yang memelukan banyak syarat dan lainnya.

Paylater hanya membutuhkan KTP dan juga beberapa dokumen lain. kamu akan bisa langsung menggunakannya setelah pengajuan selesai kurang dari 1 X 24 jam.

BACA JUGA: Keuntungan Menggunakan Paylater BCA, Lebih Fleksibel dari Pinjol dan Untungnya Sangat Banyak

Sumber: