Ekonomi Jawa Tengah Tumbuh 4,92 Persen, Nana Sudjana Ungkap Prestasi di Momentum HUT RI

Ekonomi Jawa Tengah Tumbuh 4,92 Persen, Nana Sudjana Ungkap Prestasi di Momentum HUT RI

UPACARA- Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana saat memimpin Upacara Peringatan HUT ke- 79 Republik Indonesia di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Semarang, Sabtu, 17 Agustus 2024.-Istimewa-Radartegal.disway.id

Kemudian Digital Government Award dengan Indeks Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Tertinggi, Badan Publik Informatif Terbaik Nasional enam kali berturut-turut dan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Berkinerja Terbaik se-Jawa Bali Tahun 2024.

Di kesempatan itu, Nana juga menyinggung persiapan pelaksanaan pilkada. Sampai saat ini situasi Jateng dinilai kondusif. 

Pemprov bersama TNI, Polri, KPU, dan Bawaslu, sampai ke tingkat kabupaten/ kota, sudah siap melaksanakan Pilkada. Kesiapan tersebut termasuk salah satunya pemantauan wilayah rawan.

BACA JUGA: Atasi Kemiskinan di Jawa Tengah, Nana Sudjana Rangkul Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia

BACA JUGA: Pasarkan Produk ke Pasar Internasional, Pemprov Berangkatkan 20 Pelaku UMKM Jawa Tengah ke Bali

"Kita terus petakan, kerawanan-kerawanan yang akan terjadi. Dalam hal ini kita siap melaksanakan dan menyelesaikan berbagai persoalan yang mungkin akan terjadi," tegasnya.

Nana mengatakan sosialisasi juga terus dilakukan. Pihaknya berkolaborasi dengan banyak pihak, seperti partai politik, tokoh agama dan tokoh masyarakat, agar pilkaa dapat berjalan sukses.

Sumber: