Butuh Dana Cepat? Pinjol Cepat Cair Singa Fintech Sediakan Limit Hingga Rp30 Juta

Butuh Dana Cepat? Pinjol Cepat Cair Singa Fintech Sediakan Limit Hingga Rp30 Juta

Singa Fintech platform pinjaman online dengan menghadirkan limit yang tinggi dan mempunyai proses pencairan yang cepat--

radartegal.id - Di tengah maraknya platform pinjaman online (pinjol), Singa Fintech menghadirkan solusi bagi anda yang membutuhkan dana cepat tapi tetap aman dan terpercaya. Yakni pinjol cepat cair, dengan persyaratan yang sangat mudah.

Platform pinjaman online yang didirikan pada tahun 2018 ini, dikelola oleh PT Abadi Sejahtera Finansindo. Pinjol cepat cair ini menyediakan dana pinjaman untuk masyarakat Indonesia, dengan limit hingga Rp30 juta.

Berikut ulasan lebih lanjut mengenai singa fintech yang merupakan pinjol cepat cair, yang aman dan terpercaya. Simak informasi detailnya untuk mengetahui cara, syarat, limit, dan tenor yang bisa nasabahnya nikmati.

BACA JUGA: Tak Pelu Takut Gali Lubang Tutup Lubang, Ini 5 Cara Melunasi Utang Pinjol dengan Cepat dan Aman

Pinjol cepat cair yang diawasi OJK

Berbeda dengan pinjol ilegal yang kerap menjerat pengguna dengan bunga tinggi dan praktik penagihan tidak etis, Singa Fintech menawarkan skema pinjaman yang terjangkau dengan proses yang transparan. 

Perusahaan ini terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), memberikan jaminan keamanan bagi para penggunanya.

Singa Fintech sebagai platform pinjaman online menghadirkan kebutuhan pinjaman yang dapat dimanfaatkan oleh UMKM atau individu.

Salah satu inovasi yang ditawarkan Singa Fintech adalah sistem penilaian kredit berbasis kecerdasan buatan (AI). 

BACA JUGA: Waspada Penipuan! Trik Ini Bikin DC Pinjol Nakal Tak Berani Menagih Utang Lagi

Teknologi ini memungkinkan perusahaan untuk menilai kelayakan kredit calon peminjam dengan lebih akurat dan adil, tanpa bergantung semata-mata pada laporan kredit tradisional.

Limit Singa Fintech 

Singa Fintech memiliki proses pinjaman yang cepat dengan limit berkisar Rp.500.000 hingga Rp.30.000.000 dan besaran bunga pada 0,3 % per hari jika cicilan dibayarkan telat. 

Dengan membutuhkan waktu maksimal 3 jam uang sudah dapat langsung cair kedalam rekening pribadi anda.

Sumber: