Yamaha Fazzio Modifest 2024 Pukau Warga Kota Pelajar

Yamaha Fazzio Modifest 2024 Pukau Warga Kota Pelajar

--

YOGYAKARTA, radartegal.id – Yamaha Fazzio Modifest 2024 hadir memukau warga dan pencinta motor Yamaha di kota Yogyakarta di Alun-alun Royal Ambarrukomo Plaza pada 10 Agustus 2024.

 

Bertempat di Alun-alun Royal Ambarrukomo Plaza, event lifestyle modifikasi ini diadakan pada Sabtu, tanggal 10 Agustus yang lalu.

 

Event lifestyle modifikasi pertama di Indonesia ini berlangsung meriah dengan menghadirkan lebih dari 60 unit Fazzio Series yang di modifikasi.

 

Para peserta modifikasi pada Fazzio Modifest juga berkesempatan mendapatkan total hadiah puluhan jutaan rupiah.

Chief Yamaha DDS III Jawa Tengah Bill Gunawan menuturkan, penggemar Yamaha Fazzio di Yogyakarta mampu menciptakan tren modifikasi baru dan unik pada event lifestyle modifikasi Yamaha Fazzio Modifest 2024 ini

 

“Ditunjang dengan tampilan Fazzio yang classic dan stylish dengan permainan warna pastel memang kami hadirkan sebagai ”White Canvas” bagi mereka yang ingin mengekspresikan dirinya,” ujar Bill Gunawan.

 

Menurutnya, Yamaha mengadakan Fazzio Modifest bertujuan untuk menjadi wadah yang mendorong anak muda berani mengekspresikan kreativitasnya.

 

Selain itu, ajang ini diharapkan dapat memperkuat posisi Yamaha Fazzio sebagai skuter untuk anak muda dengan gaya hidup modern dan dinamis,tambah Bill Gunawan.

Ajang lifestyle modifikasi kali ini sangat berbeda dengan kontes modifikasi pada umumnya, karena siapa saja bisa berpartisipasi. Hal ini ditunjang dengan konsep modifikasi tipis-tipis, sesuai dengan karakter motor Fazzio yang memiliki desain simpel dan estetik.

 

Event Fazzio Modifest kali ini diawali dengan city touring para peserta dan komunitas berkeliling Kota Yogyakarta sebelum menuju lokasi event untuk dinilai para juri yang kompeten.

 

Penilaian terbagi dari dua kategori yaitu, Fazzio Modif Tipis-Tipis & Fazzio Modif Gaya Gue. Modif Tipis-Tipis merupakan kategori modifikasi yang mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep simpel modifikasi serta terdapat aksesoris original Yamaha.

Sedangkan untuk kategori modifikasi Fazzio Gaya Gue ini mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep kreatif modifikasi. Peserta diperbolehkan menggunakan aksesori custom atau handmade dan memakai aksesoris original Yamaha.

 

Selain aktivitas lifestyle modifikasi, masih banyak aktivitas lainnya seperti Live Painting, Coswalk Competition dan Play Dance Competition. Pada Yamaha Fazzio Modifest, khusus para pengguna Yamaha Fazzio juga bisa mengikuti Pimp My Fazzio.

 

Dalam aktivitas tersebut, motor peserta konsumen Fazzio terpilih akan disulap oleh expert yang bisa memodifikasi motor secara langsung.

 

Berbagai apresiasi pun turut disampaikan dari peserta modifikasi atas hadirnya Fazzio Modifest. Pasalnya selain menjadi ajang kompetisi modifikasi, aktivitas ini juga sukses mewadahi mereka untuk unjuk bakat dan keterampilan di bidang modifikasi sepeda motor. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Adrian Setyadi, salah satu peserta Fazzio Modifest.

 

"Pakai Fazzio ini bisa bikin percaya diri karena selalu jadi pusat perhatian dijalan. Tampilannya memang stylish dan cocok dipadukan dengan outfit anak muda. Saat pertama kali lihat saya langsung bisa prediksi motor ini akan semakin menarik jika dimodifikasi. Ini jadi alasan saya memilih Fazzio, karena meskipun sudah berseliweran di jalanan tetapi belum banyak yang berani memodifikasi motornya. Beruntung ada event Fazzio Modifest yang bisa mengapresiasi teman-teman pengguna Fazzio yang sudah di modifikasi. Terima kasih kepada Yamaha yang telah menyelenggarakan acara ini. Semoga tahun depan event ini bisa diadakan lagi dan saya jadi pemenang lagi.” ujar Adrian Setyadi, pemenang Juara 1 kategori Fazzio Modif Gaya Gue.

 

Setelah Bandung dan Yogyakarta, Fazzio Modifest 2024 akan menyapa Kota Makassar, tepatnya di Pinishi Point Mall pada tanggal (17/8), bertepatan dengan HUT RI ke-79. Informasi keseruan event ini bisa mengunjungi halaman instagram @fazziomodifest atau kunjungi sosial media Yamaha Indonesia.

 

Yamaha Fazzio

 

Hadir dengan desain yang stylish dan mudah dimodifikasi, Yamaha Fazzio bisa diibaratkan seperti ”White Canvas” yang bisa menjadi media untuk penggunanya mengekspresikan diri.

 

Fazzio masuk dalam kategori Classy Yamaha bersama dengan Grand Filano Hybrid.  Selain jadi motor favorit pilihan anak muda yang ingin tampil beda, Fazzio juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal.

 

Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version. (*)

Sumber: