Waspada Penipuan! Trik Ini Bikin DC Pinjol Nakal Tak Berani Menagih Utang Lagi

Waspada Penipuan! Trik Ini Bikin DC Pinjol Nakal Tak Berani Menagih Utang Lagi

ANTISIPASI - Nasabah bisa melakukan berbagai cara untuk menghdapi dc pinjol nakal, yang memanfaatkan tugas-tugasnya untuk kepentingan pribadi.--

Laporan ini bisa menjadi salah satu trik ampuh untuk membuat DC pinjol nakal tidak berani menagih hutang lagi. Utamanya oknum pinjol ilegal atau tidak mengikuti aturan OJK. 

Sebab, lewat laporan tersebut sudah membuktikan bahwa Anda memang tidak ada mengajukan pinjaman dan ada niat untuk mengembalikannya.

BACA JUGA: 10 Tips Hadapi DC Pinjol yang Berkelakuan Tidak Baik, Jangan Gegabah dan Hadapi dengan Tenang

Kesimpulan

Saat ini banyak modus penipuan yang dilakukan oleh pinjaman online yang tidak bertanggung jawab khususnya ilegal. Mulai dari penawaran di awal yang menarik, hingga menjerat korbannya dengan melakukan transfer mendadak ke rekening pribadi.

Hal ini sudah lumrah dilakukan dengan tujuan agar oknum tersebut mendapatkan informasi lebih detail tentang korbannya, serta meraup keuntungan lebih banyak. Jika ada DC yang melakukan hal tersebut, nasabah bisa melaporkannya agar pinjol tersebut segera ditutup OJK.

BACA JUGA: Tenang! Ini 8 Cara Mengatasi DC Pinjol yang Mengintimidasi, Ketahui Hak-hak Anda Agar Tak Bisa Ditekan

Namun, jika Anda tidak mengalami hal-hal tadi dan memiliki cicilan menunggak, Anda harus tetap membayar kewajiban sesuai hutang yang menunggak kepada DC yang datang ke rumah.

Demikian trik ampuh untuk membuat DC pinjol nakal tidak berani menagih hutang lagi. Semoga bermanfaat. 

Sumber: