Yamaha LEXi LX 155, sang Penakluk Jalanan Perkotaan dengan Gaya dan Performa Maksimal

Yamaha LEXi LX 155, sang Penakluk Jalanan Perkotaan dengan Gaya dan Performa Maksimal

Yamaha LEXi LX 155 Skuter Matik Sang Penakluk Jalanan Perkotaan Dengan Gaya Performa Maksimal--

BACA JUGA: Catat Sejarah! Lebih Dari 1.500 Biker Hadiri Event Perdana Maxi Yamaha Day 2024

BACA JUGA: Saingi BeAT Street, Intip Spesifikasi Yamaha Xride 125 yang Sporty dan Tangguh dengan Sentuhan Unik

Bagasi yang luas dengan kapasitas 25 liter mampu menampung helm full-face dan barang bawaan lainnya, menjadikan LEXi LX 155 ideal untuk penggunaan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh. Lampu hazard yang disematkan menambah keamanan saat berkendara dalam kondisi darurat atau cuaca buruk.

3. Harga dan Varian Warna Yanaha LEXi LX 155

Dengan semua fitur canggih dan performa unggul yang ditawarkan, Yamaha mematok LEXi LX 155 di kisaran harga yang cukup kompetitif untuk kelas skuter premium 150cc. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp25 jutaan tergantung dengan tipe yang dipilih.

Hal ini menjadikannya pilihan menarik bagi konsumen yang menginginkan skuter berkualitas tinggi dengan nilai lebih. Dengan 3 tipe dan warna yang beragam, Yamaha LEXi LX 155 Connected ABS dengan varian 1 warna yaitu Magma Black dengan harga Rp30.200.000. 

 

Pada varian tipe S Version Yamaha LEXi LX 155 mempunyai 3 warna yaitu Elixir Dark Silver, Magma Black, Matte Red yang dibanderol dengan harga Rp27.150.000. Untuk varian tipe Standart mempunyai 3 warna yang dibanderol dengan harga Rp25.265.000, dengan warna Metalic Red, Metalic Black, dan warna terakhir yaitu Matte Grey.

BACA JUGA: Yamaha NMAX Turbo, si Bongsor yang Tawarkan Performa Tangguh di Balik Desain Menawan

 

BACA JUGA: Yamaha Aerox 155, Desain Sporty yang Gagah Mulai Jadi Incaran Gen Z

Tunggu apalagi? Kunjungi dealer Yamaha terdekat di kota Anda dan rasakan sensasi berkendara menggunakan Yamaha LEXi LX 155 yang merupakan penakluk jalanan dengan performa maksimal.

Harga di atas merupakan harga rekomendasi. Harap cek harga terbaru di kota Anda karena harga tersebut dapat berbeda di setiap daerahnya.

Demikian informasi mengenai Yamaha LEXi LX 155 yang merupakan skuter matik handal di kelasnya. Semoga bermanfaat.

Sumber: