Resmi Hadir! Samsung Galaxy Z Fold 6 Sematkan Fitur AI Canggih yang Perkaya Pengalaman Pengguna

Resmi Hadir! Samsung Galaxy Z Fold 6 Sematkan Fitur AI Canggih yang Perkaya Pengalaman Pengguna

TEKNOLOGI BARU - Samsung Galaxy Z Fold 6, Sempurnakan Smartphone Masa Depan--

Radartegal.id - Samsung kembali mengejutkan pasar teknologi dengan merilis Samsung Galaxy Z Fold 6 di tahun 2024. Smartphone lipat yang rilis secara global pada 10 Juli 2024 ini telah lama dinanti oleh para pecinta gadget dan teknologi.

Seperti yang diharapkan, Samsung tidak mengecewakan. Galaxy Z Fold 6 hadir dengan berbagai pembaruan dan inovasi.

Termasuk penyematan teknologi AI canggih yang semakin memperkaya pengalaman pengguna Samsung Galaxy Z Fold 6. Seperti apa detailnya?

Berikut spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Z Fold 6 yang perlu Anda ketahui. Simak sampai akhir ya.

BACA JUGA: 5 HP Samsung Terbaik untuk Gaming, Mabar Mobile Legend Lancar Tanpa Ngelag

 

BACA JUGA: Inovasi Baru Samsung Glaxy Z Flip 6, Cek Bedanya dengan Seri Sebelumnya

 

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6

1. Desain ikonik dan Layar yang Inovatif

Samsung Galaxy Z Fold 6 tetap mempertahankan desain lipat yang ikonik tetapi dengan berbagai penyempurnaan. Dibandingkan dengan pendahulunya, Z Fold 6 memiliki dimensi yang lebih ramping dan ringan, membuatnya lebih nyaman digunakan dengan satu tangan.

Layarnya menggunakan teknologi Dynamic AMOLED 2X dengan resolusi 2208 x 1768 piksel pada layar utama, memberikan tampilan yang tajam dan jernih. Ukuran layar yang mencapai 7,6 inci ketika dibuka membuat pengalaman menonton video atau bermain game semakin memukau.

Selain itu, Galaxy Z Fold 6 juga dilengkapi dengan layar sekunder berukuran 6,2 inci yang dapat digunakan saat ponsel dalam keadaan tertutup. Layar ini juga telah ditingkatkan dengan refresh rate 120Hz, yang memberikan pengalaman scroll dan animasi yang lebih mulus.

 

Sumber: