Revolusi Kenyamanan All New Honda CR-V 2024, Mengubah Standar SUV Premium

Revolusi Kenyamanan All New Honda CR-V 2024, Mengubah Standar SUV Premium

Revolusi Kenyamanan All New Honda CR-V 2024 Mengubah Standar SUV Premium--

BACA JUGA: Intip Mobil Suzuki XL7, si Raja Jalanan Keluarga yang Dibanderol Mulai Rp259 Jutaan

BACA JUGA: Mobil Wuling Almaz, dengan Fitur Canggih yang Hemat Bahan Bakar Dibanderol Mulai Rp385 Juta

Wireless Charging Console yang dapat mengisi daya gadget saat berkendara. Menggunakan 12 Bose Speakers Audio System, membuat pengendara nyaman saat berkendara untuk memutar musik.

Harga dan pilihan warna All New Honda CR-V 2024

All New Honda CR-V mempunyai beragam pilihan warna dan harga yang terjangkau. Pilihan warnanya yaitu Canyon River Blue Metalic, Ignited Red Metalic, Platinum White Pearl, Meteoid Gray Metalic dan yang terakhir Cystal Blcak Pearl.

Harga All New Honda CR-V 2024 mempunyai harga SUV premium seperti mobil lainnya. Dengan harga yang beragam pada setiap tipe.

All New Honda CR-V 1.5L Turbo yang dibanderol dengan harga Rp749.100.000, CR-V 2.0L RS e:HEV mempunyai harga yang dibanderol Rp814.400.000. Tunggu apalagi?

BACA JUGA: Hyundai Creta SUV, Mobil Yang Tetap Memukau Di Tahun 2024

BACA JUGA: Intip Salah Satu Mobil Unik Honda, Honda N-One 2024, Desain Retro Gak Banyak Orang Tahu!

Kunjungi dealer Honda terdekat di kota Anda dan rasakan sensasi berkendara menggunakan All New Honda CR-V 2024. SUV premium yang memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara di jalanan.

Harga di atas merupakan harga rekomendasi yang pastinya berbeda di setiap daerahnya. Harap cek harga terbaru di daerah Anda untuk mengetahuinya.

Demikian informasi mengenai All New Honda CR-V 2024, yang merupakan SUV premium yang memberikan kenyamanan saat berkendara. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Sumber: