Tampil dengan 8 Warna Baru, All New Honda BeAT 2024 Semakin Gesit dan Stylish

Tampil dengan 8 Warna Baru, All New Honda BeAT 2024 Semakin Gesit dan Stylish

ANDAL - Tampilan anyar All New Honda BeAT 2024 yang semakin andal dan stylish, sehingga banyak digemari gen Z.--

radartegal.id - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan generasi terbaru Honda BeAT pada Juni 2024 lalu, All New Honda BeAT Facelift 2024. Tampilan motor baru itu semakin stylish dan canggih dengan sematan fitur-fitur baru. 

Bagi pecinta BeAT series, dijamin Anda akan terpukau dengan All New Honda BeAT Facelift 2024. Skutik fenomenal ini hadir dengan desain yang lebih segar, fitur yang lebih canggih, dan performa mesin yang tetap irit dan andal. 

Apalagi tampilan All New Honda BeAT Facelift 2024, desainnya mengadopsi keinginan gen Z yang lebih segar dan sporty. Model terbaru ini menawarkan kombinasi sempurna antara gaya, fungsionalitas, dan teknologi terkini. 

BACA JUGA: Keunggulan Honda BeAT dan Honda BeAT Street, si Gesit Favorit yang Gak Ngeselin dan Ramah di Kantong

Sehingga menjadikannya pilihan ideal bagi pengendara muda yang aktif dan penuh gaya. Tampilan All New Honda BeAT Facelift 2024 semakin dipercantik dengan garis-garis tajam dan lekukan yang modern. 

Spesifikasi dan fitur-fitur baru 

BeAT teranyar ini tampil lengkap dengan berbagai fitur canggih yang menunjang kenyamanan dan keamanan penggunanya. Di antaranya fitur Smart Key System & Alarm (khusus tipe Deluxe) memberikan kemudahan dan rasa aman saat berkendara.

Lampu depan dan belakang LED, dihadirkan dengan desain baru yang semakin stylish. Selain itu, motor favorit ini juga dilengkapi dengan power charger 12v 1A (tanpa socket), untuk mengisi daya gadget, indikator baterai, dan kick starter yang dihilangkan pada tipe CBS dan Street. 

BACA JUGA: Berhadiah Motor BeAT dan Uang Puluhan Juta, Begini Cara Daftar AHM Best Student 2024 Pelajar SLTA di Jateng

Bagi Anda yang menginginkan kepraktisan ekstra, BeAT teranyar tipe Deluxe Smart Key bisa menjadi pilihan. Karena sudah dilengkapi dengan kunci keyless yang canggih, sehingga tak perlu bingung lagi mencari-cari motor saat di parkiran.

All New Honda BeAT 2024 irit dan andal

All New Honda BeAT 2024 tetap menggunakan mesin eSP 110cc yang bertenaga dan irit bahan bakar. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 9.3 Nm pada 5.500 rpm dan torsi 9.3 Nm pada 5.500 rpm, sehingga lincah untuk dikendarai di jalanan perkotaan.

Kapasitas bagasi yang luas 12 liter dan teknologi Enhanced Smart Power (eSP) memastikan konsumsi bahan bakar yang irit dan ramah lingkungan.

BACA JUGA: New Honda BeAT 2024 Tampil Lebih Kekinian dengan Fitur Keyless, Gen Z Wajib Punya

Sumber: