Suzuki Grand Vitara, SUV Modern yang Dibanderol Mulai Rp362 Jutaan

Suzuki Grand Vitara, SUV Modern yang Dibanderol Mulai Rp362 Jutaan

Suzuki Grand Vitara SUV Modern Yang Siap Menghadapi Tantangan Dijalanan--

Mempunyai 2 tipe yaitu Grand Vitara GT AX dan Grand Vitara GL AT. Untuk tipe Suzuki Grand Vitara GT AX mempunyai 2 pilihan warna PRME CELESTIAL BLUE dan Midnight Black Metalic yang dibanderol dengan harga Rp388.400.000.

Untuk tipe yang kedua yaitu Suzuki Grand Vitara GL AT yang mempunyai 3 pilihan warna PRME. GRANDEUR GREY, Midnight Black Metalic, dan PRME. ARTIC WHITE yang mempunyai harga dibanderol Rp362.000.000. Harga tersebut merupakan harga rekomendasi yang bisa berbeda di setiap daerah. Harap cek harga terbaru di daerah Anda jika hendak membelinya.

BACA JUGA: Keunggulan Suzuki Burgman Street 125 EX Terbaru 2024, Andalkan Teknologi Canggih Silent Starter System

BACA JUGA: Bisa Muat 7 Penumpan, Suzuki Ertiga Cruise 2024 Tampil Elegan dan Harganya Lebih Murah dari Xpander

Suzuki Grand Vitara memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik melalui teknologi pintar untuk menghasilkan mesin yang lebih halus dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien. Jelajahi rintangan dengan SUV yang lebih ramah lingkungan.

Suzuki Grand Vitara terbaru merupakan sebuah bukti bahwa Suzuki terus berinovasi dalam mengembangkan produknya. Dengan desain yang menarik, performa yang tangguh, serta fitur-fitur yang lengkap, Grand Vitara siap menjadi pilihan utama bagi konsumen di kelas SUV. 

Tunggu apalagi? Kunjungi dealer Suzuki terdekat di kota Anda dan rasakan sensasi berkendara menggunakan Suzuki Grand Vitara. Demikian informasi mengenai Suzuki Grand Vitara SUV modern yang siap menghadapi tantangan di jalanan. Semoga bermanfaat.

Sumber: